Home » BERITA » Sejumlah Ruangan di Polres Pidie Disemprot Disinfektan, Salah Satunya Ruangan Kabagops

Sejumlah Ruangan di Polres Pidie Disemprot Disinfektan, Salah Satunya Ruangan Kabagops

Tribratanewspolrespidie.com |

Tim Gugus Tugas, melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah ruangan yang ada di Pidie. Hal itu dilakukan guna memutuskan rantai penyebaran virus corona atau covid-19, Kamis (26/3/2020).

Penyemprotan itu dimulai dari ruang unit buser, dilanjutkan ke ruangan binaan masyarakat, ruangan tahan, pelayanan SKCK, dan sejumlah ruangan Ruang Bagops Polres Pidie dan Ruangan lainnya yang ada di Polres Pidie. Untuk hari ini sajam pihaknya telah menyemprotkan di tujuh tempat dan akan dilanjutkan ke tempat yang lain.

“Kami sudah keliling, dari pagi tadi. Di Polres Pidie ini ada titik ke tujuh, sudah beberapa titik yang kami semprot,” kata salah satu petugas , di mako Polres Pidie. Kata dia, dari ketujuh titik tersebut mereka menghabiskan 10 liter cairan disinfektan. Mereka tetap melakukan penyemprotan berapa pun yang harus dihabiskan.

Kabag Ops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H, mengucapkan terimakasih kepada Tim Gugus Tugas atas penyemprotan disinfektan di beberapa ruangan di Polres Pidie. “Kami sangat mendukung atas penyemprotan disinfektan ini, ini merupakan cara untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona ini, ” kata Kabagops.

Lanjutnya, Polres Pidie  juga akan menyemprotkan disinfektan di seluruh wilayah Kab. Pidie, Penyemprotan akan dilakukan di jalan raya dan rumah warga. “Besok kami lakukan penyemprotan disinfektan, dibagi ke setiap keluaran yang ada di Kota Sigli,  Selain penyemprotan disinfektan, pihaknya juga akan melakukan pembubaran setiap mereka kedapatan berkumpul di suatu tempat. (Hms). IN