Home » BERITA » Saweu Sikula, Kanit Binmas Imbau Siswa Jauhi Narkoba

Saweu Sikula, Kanit Binmas Imbau Siswa Jauhi Narkoba

kkkkkkkkkkkk

Kanit Binmas Polsek Grong – Grong Brigadir Indrayana mennjadi Inspektur Apel dalam kegiatan Saweu Sikul di SMU Negeri 1 Grong – Grong, Selasa (22/11/2016)

Tribratanewspolrespidie ; Kegiatan Saweu Sikula yang di laksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Grong – Grong Brigadir Indrayana didampingi Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soalon mendapat Opini yang positif dari para Dewan guru di SMU Negeri 1 Grong – Grong pada Selasa (22/11/2016) sekira pukul 07.45 Wib.

Dalam Kegiatan Saweu sikula tersebut Kanit Binmas menjadi Inspektur Upacara sekaligus menyampaikan arahan tentang bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja, serta budaya disiplin dan Tata cara peraturan berlalu lintas yang baik dan benar.

Kemudian Mantan Personil Polsek Pidie tersebut memberikan selebaran Imbauan tentang tata cara menjauhi Narkoba dan peran serta para dewan guru dalam memberantas Narkoba di lingkungan sekolah.

Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soalon melalui Kanit Binmas mengatakan kegiatan Saweu sikula merupakan program unggulan Kapolda Aceh dan telah diterapkan serta berjalan di Jajaran Polda Aceh.

Untuk memaksimalkan kegiatan Binmas di Wilayah Polsek Grong – Grong, Kanit Binmas beserta Personil Polsek Grong – Grong lainnya siap mengunjungi sekolah – sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Grong – Grong untuk memberikan penyuluhan, Ujar Indrayana.”