Home » BERITA » Saweu Keudee Kupi, Kapolsek dan Mantan Kombatan Duduk Semeja

Saweu Keudee Kupi, Kapolsek dan Mantan Kombatan Duduk Semeja

ddddddddddd

Kapolsek Meurah Dua Ipda Rifki Muslim, SH melaksanakan Saweu Keudee Kupi dengan simpatisan KPA / PA di Warung Kopi Meunasah Keudee Meunasah Raya Kecamatan Meurah Dua Kab.Pidie, Selasa (06/12/2016) sekira pukul 09.00 Wib. 

Tribratanewspolrespidie ; Saweu Keudee Kupi merupakan kegiatan Program Kapolda Aceh yang telah lama berjalan di Jajaran Polres Pidie.

Ipda Rifli Muslim, SH yang melaksanakan Saweu Keudee Kupi bersama simpatisan KPA / PA dan para Tokoh masyarakat Kecamatan Meurah Dua di salah satu warung kupi yang berada di  Keudee Meunasah Raya Kecamatan Meurah Dua Kab.Pidie Jaya, pada Selasa (06/12/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk bersilaturrahmi dan menjaga hubungan yang harmonis dengan para simpatisan KPA / PA supaya kembali menjaga Kedaulatan Negara Republik Indonesia yang tercinta ini.

Disamping itu juga Kapolsek Meurah Dua mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan KPA / PA karena telah mau bekerja sama dengan pihak Polsek Meurah Dua dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Meurah Dua dengan tidak mengibarkan bendera bulan bintang pada Milad KPA / PA ke – 40 yang berlangsung kemarin.

” Saya berharap hubungan silaturrahmi yang harmonis di warung keude kupi ini agar tetap terjaga dengan demikian komunikasi pun akan mudah terjalin, kata Rifki.”