Home » BERITA » Saweu Gampong Pedalaman, Kapolres Pidie Gaet Komunitas Trail Kab.Pidie dan Pidie Jaya

Saweu Gampong Pedalaman, Kapolres Pidie Gaet Komunitas Trail Kab.Pidie dan Pidie Jaya

wwwwwwwwwwwww

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK bersama Komunitas Trail Kab.Pidie dan Pidie Jaya memberikan Arahan Saweu Gampong, Pedalaman di Kab.Pidie dan Pidie Jaya,Minggu (17/07/2016).

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Komunitas Trail Kab.Pidie dan Pidie Jaya bersama Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melaksanakan Saweu Gampong Pedalaman di Wilayah Kab.Pidie dan Pidie Jaya, Minggu (17/07/2016) sekira pukul 09.00 Wib waktu setempat.

Kegiatan Saweu Gampong Pedalaman tersebut dilaksanakan untuk bersilaturrahmi dengan warga yang dalam keseharian hidupnya belum mengetahui peranan Hukum dalam Kehidupan sehari – hari.

Masih banyak warga yang tinggal di lereng – lerang perbukitan Kab.Pidie dan Pidie Jaya belum mengetahui peranan Hukum di tengah – tengahnya dan ada juga yang tidak mengerti apa itu hukum ?

Minimal Sambil Patroli dan bersilaturrahmi dengan warga pedalaman, ya kita bisa mensosialisasikan tentang Fungsi Peranan Hukum didalam kehidupan sehari – hari, kata Mantan Kapolres Bireuen tersebut.

Rata – rata warga yang tinggal di Pedalaman bermata pencarian bercocok tanam dan beternak hewan.

Minimnya fasilitas seperti tidak adanya jaringan Listrik, Sarana dan Prasarana Pertelevisian, serta tidak masuknya media cetak ke daerah pedalaman membuat warga tidak mengetahui informasi – informasi yang berkembang selama ini.