Home » BERITA » Satu Rumah di Gampong Beutong Kec. Muara Tiga Hangun Terbakar

Satu Rumah di Gampong Beutong Kec. Muara Tiga Hangun Terbakar

Tribratanewspolrespidie.com |

hari ini Kamis tanggal 09 Juli 2020 sekira pukul 11.30 Wib bertempat di Gampong Sp. Beutong Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie telah terjadi kebakaran 1 (Satu) unit rumah milik warga an. Ridwan Wahed, 40 Tahun, Tani, Gp. Sp. Beutong Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H membenarkan kejadian kebakaran yang mengakibatkan satu unit rumah warga hangus terbakar yang terjadi di Gampong Sp. Beutong Kec. Muara Tiga Kab. Pidie yang bernama Ridwan Wahed, 40 Tahun, Tani, Gp. Sp. Beutong Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie.

Kapolres Pidie mengatakan, pada saat terjadi kebakaran tersebut rumah dalam keadaan kosong, Menurut keterangan saksi yang berada disekitar kebakaran tersebut api berasal dari meteran depan rumah tidak lama kemudian api langsung membesar menyambar keseluruh rumah dan masyarakat yang berada disekitar TKP langsung berteriak untuk meminta bantuan.

Sekira pukul 11.40 Wib datang bantuan satu mobil tangki Milik Armed untuk membantu pemadaman. Dan pada pukul 12.00 Wib 3 (tiga ) unit pemadam kebaran tiba di TKP dan api baru berhasil di padamkan pada pukul 12.20 Wib oleh pihak pemadam kebakaran yang dibantu oleh Personil Polsek Muara Tiga dan Koramil 01 muara tiga serta masyarakat setempat. Imbuh AKBP Zulhir Destrian.

Akibat kebakaran tersebut kerugian material Lk Rp.50.000.000,- ( Lima puluh puluh juta Rupiah) dan untuk korban jiwa nihil. Demikian laporan awal yang dihimput Humas Bagops Polres Pidie.

Editor’ Indra BSK