Home » BERITA » Satria Bodong Berhasil Diamankan Polisi dari Seorang Petani

Satria Bodong Berhasil Diamankan Polisi dari Seorang Petani

jjjjjjjjjjjjjjjjjjjj

Tim Opsnal Sat Intelkam Polres Pidie kembali mengamankan Sepmor Merk Suzuki Satria F warna hitam tanpa nopol dengan nomor rangka MH8BG41CA6J04538 dan Nomor Mesin G420-ID105346 diamankan di Mapolres Pidie, sabtu (19/11/2016) sekira pukul 13.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Sat Intelkam Polres Pidie dibawah asuhan Aiptu Agussalim berhasil mengamankan 1 (satu) unit Sepmor Merk Suzuki Satria F tanpa Plat Nomor atau BL dengan nomor rangka MH8BG41CA6J04538 dan Nomor Mesin G420-ID105346 beserta pemiliknya a.n Khairijal Bin M. Jamin, 26 thn, tani Warga Gampong Tufah Jeulatang Kecamatan Glumpang Tiga Kab. Pidie pada Sabtu (19/11/2016) sekira pukul 13.30 Wib di Gampong Cot Guthang Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie.

Penangkapan Khairijal berdasarkan laporan masyarakat setempat yang resah dengan ulah pelaku yang sering mengonta ganti sepmor yang disinyalir tidak memiliki surat – surat yang lengkap atau sah.

Dari laporan masyarakat tersebut Tim pun langsung menyelidikan dilokasi yang telah diketahui berdasarkan laporan masyarakat tersebut.

Dan dilokasi Tim menemukan Sepmor Suzuki Satria yang lagi terparkir di Rumah Khairijal, dengan senyum, sapa dan salam tim pun meminta Khairijal memperlihatkan surat – surat kendaraan yang resmi atau sah, namun Khairijal tidak bisa memperlihatkan surat – surat kendaraannya dan kepada polisi ia pun mengaku membeli sepmor tersebut dari salah seorang pelaku a.n Malik Bin Amin, 36 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Tufah Jeulatang Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie dengan harga Rp 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah) dan tidak ada surat.

Kanit Opsnal Sat Intelkam Polres Pidie Aiptu Agus Salim yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan untuk Sepmor dan penggunannya telah di amankan di Mapolres Pidie dan telah diserahkan ke Sat Reskrim Polres Pidie untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.