Home » BERITA » Satresnarkoba Polres Pidie Melaksanakan Penanaman Pohon Dalam Rangka Polri Peduli Penghijauan

Satresnarkoba Polres Pidie Melaksanakan Penanaman Pohon Dalam Rangka Polri Peduli Penghijauan

Tribratanewspolrespidie.com |

Satresnarkoba Polres Pidie melaksanakan Penanaman Pohon dalam rangka Polri Peduli Penghijauan yang terletak di belakang Kantor Satresnarkoba Polres Pidie dan halaman Gedung SMU IT Unggul Blangpaseh Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Jumat (24/01/2020). Pukul 08.30 Wib.

Kapolres Pidie Akbp Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K melalui Kasat Narkoba Polres Pidie mengatakan disamping itu, juga memintan kepada Siswa Siswa serta masyarakat untuk ikut andil dalam menjaga lingkungan atau alam dengan tidak menebang hutan secara liar, menanam pohon dan membuang sampah pada tempatnya.

Dengan kegiatan tersebut, Personil Sat Narkoba Polres Pidie ada beberapa jenis pohon yang ditanamnya yaitu, 10 batang Mangga, 10 Batang Jambu dan 5 batang Asam Jawa, dengan jumlah seluruhnya ada 25 Pohon yang ditanamnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala sekolah SMU IT Al-uswah, para guru dan para siswa. Tujuan dari kegiatan adalah melanjutkan program kegiatan penanaman pohon yang telah dicanangkan oleh bapak Kapolri dan bapak Kapolda Aceh agar berkelanjutan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polres Pidie. (Humas Polres Pidie) IN.