Home » BERITA » Sat Resnarkoba Polres Pidie Menangkap Empat Pengguna Sabu di Pendopo Bupati Pidie

Sat Resnarkoba Polres Pidie Menangkap Empat Pengguna Sabu di Pendopo Bupati Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Sat Res Narkoba Polres Pidie menangkap penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di Pendopo Bupati Kab. Pidie. Rabu 01 Januari 2020 pukul 20.00 Wib.
Dalam penangkapan itu ada Empat orang terduga penyalah gunaan Narkotika jenis Sabu, dari Empat terduga pengguna narkotika jenis sabu yang ditangkap adalah dua warga Kecamatan Delima berinisial EK (34) dan BR (36).
Dua lagi warga asal Kecamatan Kota Sigli berinisial SY (28) dan MH (48). Menurut Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kasat Narkoba Polres Pidie IPTU Yusra Aprilla, SH, Penangkapan itu berawal dari Informasi masyarakat setempat, selanjutnya Personil Sat Res Narkoba langsung menuju ke TKP untuk melakukan penggledahan karena sering terjadi perkumpulan anak muda dan sering terjadi pemakai Narkoba.
Setelah sampai ketujuan Personil Sat Res Narkoba berhasil mengamankan Empat pelaku, Di tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan Barang Bukti dan delapan Paket Narkotika jenis Sabu yang terbungkus dengan plastik bening seberat 2,64 gram.
Saat ini, keempat terduga berikut barang bukti telah diamankan di Satresnarkoba Polres Pidie guna proses penyidikan lebih lanjut. (IN).