Home » BERITA » Sat Resnarkoba Polres Pidie Kembali Menangkap Bandar Beserta 24 Paket Ganja Siap Edar

Sat Resnarkoba Polres Pidie Kembali Menangkap Bandar Beserta 24 Paket Ganja Siap Edar

IMG_20160419_123305

Tersangka Bandar Narkotika Jenis Ganja Kering a.n Taufik Khalikul Rahman Bin Rusli, 30 Thn, Pedagang, Warga Gampong Raya Sanggeu Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie beserta 24 paket ganja kering siap edar dengan berat 1,5 gram, Senin (18/04) telah diamankan di Mapolres Pidie.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Sat Resnarkoba Polres Pidie yang di Pimpin oleh Kasat Narkoba AKP Raja Aminuddin Harahap kembali meringkus bandar Narkotika jenis Ganja di Gampong Raya Sanggeue Kecamatan Pidie Kab. Pidie a.n Taufik Khalikul Rahman Bin Rusli, 30 Thn, Pedagang, Warga Gampong Raya Sanggeu Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie , pada Senin (18/04) sekira pukul 18.30 Wib.

Penangkapan dilakukan pada saat aparat dari Sat Resnarkoba melakukan penyamaran sebagai pembeli ( Undercover Buy) di Kios milik tersangka. lalu tersangka tanpa curiga langsung mengambil barang haram dan mengasihkannya ke aparat kemudian aparat pun langsung menangkap tangan tersangka dan mengamankan 1 Amp ganja kering setelah itu aparat pun melanjutkan dengan melakukan penggeledahan di kios milik tersangka, hal hasil 23 Amp Ganja kering kembali ditemukan yang telah terbungkus dengan kertas Buku tulis milik tersangka.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie mengatakan untuk penyelidikan lebih lanjut tersangka beserta 24 Amp Ganja Kering dengan berat 1, 5 ons siap edar telah kita amankan di Mapolres Pidie.