Home » BERITA » Sat Lantas Polres Pidie Tertibkan Bali di Jalan Baru Galon Sigli

Sat Lantas Polres Pidie Tertibkan Bali di Jalan Baru Galon Sigli

ggggggggggggg

Personil Sat Lantas Polres Pidie menertibkan balap liar di kawasan jalan baru galon sigli, Sabtu (04/03/2017) sekira pukul 22.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Personil Sat Lantas Polres Pidie yang di pimpin oleh Iptu Rina Bintar Handayani, SIK menertibkan Balap Liar (Bali) yang sering melakukan Aksinya di Jalan Baru Galon Sigli Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie tepatnya di depan Praktek Bidan Nurjannah Sigli, Sabtu (04/03/2017) sekira pukul 22.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan karena kegiatan para Anak Baru Gede (ABG) yang rata – rata masih duduk di bangku sekolah tersebut telah meresahkan warga sekitarnya.

Sebut Rina saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, penertiban Bali dilakukan setiap malam Minggu, dikarenakan kegiatan tersebut sering dilakukan pada malam tersebut.

Setiap kendaraan yang melakukan bali rata – rata tidak memiliki surat – surat kendaraan dan surat izin mengemudi yang resmi dan sah secara hukum.

Untuk itu Sat Lantas Polres Pidie akan tetap memberikan sanksi kepada para peserta balap liar dengan menilang semua kendaraanya dan memanggil para orang tua untuk memberikan nasihat kepada para putra – putranya, kata Rina.”