Home » BERITA » Sat Lantas Polres Pidie Memasang Stiker Peduli Kamtibmas Kepada Masyarakat di Bambi

Sat Lantas Polres Pidie Memasang Stiker Peduli Kamtibmas Kepada Masyarakat di Bambi

ops

Kepala Bagian Operasional (KBO) Sat Lantas Polres Pidie Ipda Fikri Kurniawan memasang Stiker Peduli Kamtibmas di salah satu kendaraan milik warga di Gampong Bambi Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie, Selasa (22/08/2017) sekira pukul 10.00 wib, pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Satuan Polisi Lalu Lintas ( Sat Lantas) Polres Pidie melaksanakan kegiatan Razia sekaligus membagikan stiker gratis kepada para pengendara sepeda motor (sepmor) roda dua dan pengemudi mobil angkutan umum maupun pribadi di Jalan Banda Aceh – Medan tepatnya di Gampong Bambi Kecamatan Peukan Baro Kab.Pidie, selasa (22/08/2017) sekira pukul 10.00 Wib, pagi tadi.

Adalah Ipda Fikri Kurniawan, SIK yang memimpin langsung kegiatan tersebut. Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Fikri panggilan akrab Kepala Bagian Operasional (KBO) Sat Lantas Polres Pidie ini, menempel stiker kepada pengendara sepmor dan mobil angkutan umum serta pribadi di Jalan Raya saat sedang melaksanakan razia rutin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengimbau sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga Kamtibmas secara bersama – sama dilingkungan tempat tinggal masing – masing.

Disamping itu juga peran serta masyarakat dalam hal membantu tugas kepolisian menjaga Kamtibmas sangat memberikan dampak positif.

Sebut Fikri, saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, Sat lantas Polres Pidie akan terus menerus mensosialisasikan tentang peduli kamtibmas sambil melaksanakan razia dengan membagikan stiker, karena hal itu sangat efektif.

Disamping itu juga dengan adanya penempelan stiker di badan kendaraan baik roda dua mapun rodan empat milik warga, tingkat kesadaran dan kepedulian masyarakat akan meningkat dalam hal menjaga Kamtibmas, sebutnya.”