Home » BERITA » Sat Lantas Polres Pidie Melakukan Pengecatan Marka Jalan Kota Sigli

Sat Lantas Polres Pidie Melakukan Pengecatan Marka Jalan Kota Sigli

Tribratanewspolrespidie.com |

Jelang Operasi Kepolisian Terpusat dengan Sandi “PATUH 2020” Satuan Lalulintas Polres Pidie berkerjasama dengan Dinas Perhubungan Kab. Pidie melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Modifikasi Marka Jalan (pembatasan jarak kendaraan pada Traffic Ligh). Rabu (15/07/2020).

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K., M.H melalui Kasatlantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat pengguna jalan dalam menerapkan SOP Kesehatan dari pemerintah dalam hal ini Social/Physcal Distancing pada situasi pandemi Covid-19.

Pada Kesempatan tersebut Kasatlantas Juga menambahkan pelaksanaan OPS PATUH RENCONG 2020 akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 23 Juli s/d 5 Agustus 2020 mendatang dengan mengutamakan 7 Prioritas Pelanggaran Lalulintas.

AKP Dede menambahkan, permasalahan lalulintas ini sendiri memang hendaknya menjadi tanggungjawab bersama dan perlunya peran aktif serta kepedulian seluruh pihak. Apalagi berkaitan dengan sarana dan prasarana yang menjadi fungsi jalan. Apabila tidak ada kepedulian dan semuanya membiarkan akan membuat masyarakat tersesat. Kalau bukan kita semua, siapa lagi yang peduli,. Curainya.

Editor” Indra Bsk