Home » BERITA » Karena Situasi Lapangan, Pencarian Korban Bocah Yang Hanyut di Krueng Tiro, Untuk Sementara Dihentikan

Karena Situasi Lapangan, Pencarian Korban Bocah Yang Hanyut di Krueng Tiro, Untuk Sementara Dihentikan

Tribratanewspolrespidie. |

Upaya pencarian bocah yang diduga hanyut di Krueng (sungai)  Tiro,  kawasan Gampong Kupula Kec.  Kembang Tanjong,  Kab.  Pidie dihentikan sementara setelah hingga pukul 21.30 Wib tadi,  belum membuahkan hasil.

Tim gabungan Polisi, TNI, SAR dan BPBD Kab.  Pidie sudah menyusuri aliran Sungai Krueng Tiro dengan menggunakan sejumlah perahu karet sejak bocah bernama Aska itu dinyatakan hilang sore tadi.

Setelah bukak puasa di lokasi,  kemudian kita melanjutkan pencarian namun masih Nihil, imbuh Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S. I. K melalui Kapolsek Kembang Tanjung,  IPTU Alven Ferbriano.  Rabu (29/04/2020).

Tim kemudian memutuskan menunda proses pencarian Aska, dan akan melanjutkan nya esok hari.

Pihaknya juga mempertimbangkan keselamatan tim pencarian,  di karena kan cuaca yang sedang hujan dan debit air Krueng Tiro cukup tinggi.

Insya allah dilanjutkan besok pagi pukul 07.00 Wib dan semoga dapat ditemukan.  Ujar IPTU Alven.

Diberitakan sebelumnya Aska bocah asal Gampong Jareng Kec.  Kembang Tanjung Kab.  Pidie menghilang dikawasan rumah neneknya di Gampong Kupula Kec.  Setempat.

Bocah tersebut diduga jatuh dan terseret arus Krueng Tiro yang memang berada tidak jauh dari rumah neneknya. Berita awal Yang diterima oleh Humas Bagops Polres Pidie. IN.