Home » BERITA » Sambut Ramadhan, Kabag Ops Bagi – Bagi Takzil di Jalan Iskandar Muda Sigli

Sambut Ramadhan, Kabag Ops Bagi – Bagi Takzil di Jalan Iskandar Muda Sigli

KABAG OPS BAGI2 TAKJIL

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM membagi – bagikan Takzil di Jalan Iskandar Muda Sigli, pada Minggu (04/06/2017) sekira pukul 17.00 Wib, sore harinya.

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Resor Pidie membagi – bagikan sekitar lebih kurang 500 (lima ratus) paket Takzil atau penganan berbuka puasa kepada masyarakat Kab.Pidie di Jalan Iskandar Muda pada Minggu (04/06/2017) sekira pukul 17.00 Wib sore hari kemarin.

Pembagian Takzil tersebut di bagikan langsung oleh Kepala Bagian Operasional ( Kabag Ops) Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM di bantu oleh Personil Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Pidie.

Takjil gratis tersebut berisi kolak dan dua potong kue. Mantan Kasat Intelkam Polresta Banda Aceh tersebut, mengatakan pembagian takjil itu merupakan wujud kepedulian pihaknya kepada masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Siapa tahu dalam perjalanan pulang, ada warga yang tidak sempat berbuka puasa di rumah dan membeli penganan berbukanya. Sehingga sebagai antisipasi awal mungkin bisa mencicipi takjil yang kami distribusikan ini. Selain itu, sasaran pembagian ini bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu,” kata Kompol Apriadi.”

Pembagian takjil itu juga untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan seluruh warga Kab.Pidie, sehingga diharapkan akan terbangun sebuah persaudaraan dan ukhuwah islamiah yang kuat nantinya.