Home » BERITA » Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Aceh Resmikan Rehap Rumah Dhuafa

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolda Aceh Resmikan Rehap Rumah Dhuafa

Tribratanewspolrespidie.com |

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil melaksanakan Peresmian Rehab Rumah Dhuafa serta memberikan bantuan sembako sebanyak 8 Paket kepada Kaum Dhuafa yang berada disekitar rumah. Sabtu (27/06/2020).

Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil mengatakan, Peresmian Rehab Rumah Dhuafa merupakan bentuk kepedulian Polda Aceh kepada masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal. Salah satu warga yang beruntung mendapatkan bantuan di Kec. Sakti, pekerjaan Rehap Rumah Dhuafa ini telah dikerjakan lebih kurang selama sepuluh hari.

Syukuran dan penyerahan kunci Rehap Rumah Dhuafa dilakukan langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil didampingi PJU Polda Aceh, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H serta Frikopimda Kab. Pidie dan PJU Polres Pidie dan masyarakat disekitar itu.

“Saya mengapresiasi masyarakat Pidie khususnya di Gampong Mali Mesjid yang telah antusias dalam kegiatan syukuran dan penyerahan kunci Rehap Rumah Dhuafa. Ucapan terima kasih pula kepada Kapolres Pidie dan jajarannya yang telah menjadi wadah kami dalam pelaksanaan kegiatan sosial bedah rumah,” ujar Kapolda Aceh.

Sementara perwakilan pemilik rumah, menyampaikan jika bangunan tersebut sangat mewah. Mereka juga merasa bangga karena untuk pertama kali Kapolda Aceh hadir di tengah masyarakat miskin untuk menyalurkan rezeki khususnya di Gampong Mali Mesjid Kec. Sakti Kab. Pidie.

Editor : Indra Bsk