Home » BERITA » Safari Ramadhan ke Gampong Pantesiren, Tim Gabungan Ringkus Tukang Pangkas Piep Bakong Ijo

Safari Ramadhan ke Gampong Pantesiren, Tim Gabungan Ringkus Tukang Pangkas Piep Bakong Ijo

TERsangka pengguna Ganja

Pengguna Ganja berinisial J, 37 thn, Tukang Pangkas, Warga Gampong Pulo Loih Kecamatan Keumala Kab.Pidie beserta barang bukti Daun Ganja kering sebanyak 2 amplop sedang telah diamankan di Mapolsek Keumala, Sabtu (03/06/2017) sekira pukul 23.07 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Polsek Keumala dan BKO Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) berhasil meringkus pengguna narkotika jenis Ganja berinisial J, 37 thn, Tukang Pangkas, Warga Gampong Pulo Loih Kecamatan Keumala Kab.Pidie pada Sabtu (03/06/2017) sekira pukul 23.07 Wib.

Penangkapan pelaku pengguna narkotika jenis Ganja tersebut, pada saat tim gabungan melaksanakan Safari Ramadhan ke Gampong Pantesiren dan patroli kewilayah di Kemukiman Tong Pudeng Kecamatan Titue Kab.Pidie, setiba di Gampong Pulo Loih Kecamatan Titeu Kab.Pidie, tim melihat banyak pemuda yang lagi nongkrong di warung milik Adnan Bin Abdurrahman, 45 thn, Jualan, Warga Gampong Pulo Loih Kecamatan Titeu Kab.Pidie.

Merasa curiga, tim gabungan menyuruh kepada para pemuda tersebut untuk berbaris dan mengeluarkan isi kantong masing – masing.

Saat beberapa pemuda mengeluarkan isi kantongnya, tim menemukan 1 (satu) amplop sedang dari tangan J, lalu tim menyuruh membuka isi bungkusan milik J.

Kemudian saat J membuka isi bungkusan tersebut, ternyata daun Ganja kering di dalamnya, lalu J langsung di bawa ke Mapolsek Keumala.

Kapolsek Keumala Iptu Kasriono saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terjadi penangkapan di salah satu warung milik warga bernama Adnan yang berada di Gampong Pulo Loih.

Menurut pengakuan warga sekitar, pelaku J sudah lama mengkonsumsi barang barang tersebut dan dari pengakuannya kepada aparat, ia memperoleh barang haram tersebut dari bandar bernama Cekli (bukan nama sebenarnya), 50 thn, Warga Gampong Pisang Kecamatan Sakti Kab.Pidie.

Kini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Keumala guna penyelidikan lebih lanjut.