Home » GIAT POLSEK » Rumah Warga Sukon Grong – Grong di Bobol Maling

Rumah Warga Sukon Grong – Grong di Bobol Maling

gggggggggg

Salah Satu Jendela Rumah milik Warga Gampong Sukon bernama Yansahriddin, 49 thn, Warga Gampong Sukon Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie di bobol maling, Selasa (30/05/2017) sekira pukul 03.00 Wib dini hari kemarin.

Tribratanewspolrespidie ; Aksi Pencurian pada malam hari atau sering dikenal dengan pencurian dengan pemberatan (curat) di Gampong Sukon Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie kembali terjadi pada Selasa (30/05/2017) sekira pukul 03.00 Wib dini hari kemarin.

Kejadian naas tersebut diketahui oleh pemilik rumah bernama Yansahriddin, 49 thn, Warga Gampong Sukon Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie, saat ia terbangun dari tidurnya sekira pukul 04.00 Wib untuk makan sahur dan melihat jendela rumah di sebelah timur telah terbuka.

Curiga dengan terbukanya jendela, Yansahriddin pun mengecek barang – barang yang berada di dalam rumahnya, saat Sofyan mengecek barang – barang miliknya, sofyan mendapati Laptop miliknya sebanyak 2 (dua) Unit, 1 (satu) buah Camera Digital Merk Canon, 1 (satu) buah Hard Disk elementer yang berisikan dokumen penting dan tas dokumen sebanyak 3 buah Raib di bawa lari Pencuri.

Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soalon saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terjadi pencurian di salah satu rumah warga sukon Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie pada selasa malam (30/05/2017) kemarin.

Kasus tersebut telah ditangani di Mapolsek Grong – Grong dan Rumah atau pun TKP telah kita kunjungi dan kita cek di beberapa lokasi dan terdapat jendela sebelah timur rumah sofyan telah terbuka kemungkinan pelaku pencurian masuk melalui jendela tersebut.

Sementara barang – barang berharga milik korban yang raib di bawa pencuri berupa laptop sebanyak 2 (dua) Unit, 1 (satu) buah Camera Digital Merk Canon, 1 (satu) buah Hard Disk elementer yang berisikan dokumen penting dan tas dokumen sebanyak 3 buah.

Pelaku pencurian akan terus kita buru sampai dapat dan akan kita Proses secara hukum bila sudah ketemu nantinya, sebut Lokot.”