Home » BERITA » Ruko Bustami Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Ruko Bustami Ludes Di Lalap Si Jago Merah

1 (satu) unit Rumah Toko ( Ruko ) milik Bustami (48), Swasta, warga Gampong Keudee Kecamatan Panteraja , Kab.Pidie Jaya Ludes di Lalap Si Jago Merah, Kamis (23/05/2019) sekira pukul 04.20 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kebakaran 1 (satu) Unit Rumah Toko ( Ruko ) milik Bustami (48), Swasta, warga Gampong Keudee Kecamatan Panteraja , Kab.Pidie Jaya berlangsung pada Kamis (23/05/2019) sekira pukul 04.20 Wib, subuh tadi.

Kejadian naas tersebut pertama sekali diketahui oleh warga sekitar saat melintasi lokasi Ruko milik Bustami untuk melaksanakan Sholat Subuh di Mesjid terdekat dan melihat gumpalan asap hitam keluar dari dalam ruko dan langsung berteriak kebakaran hingga mencuri perhatian warga lainnya untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya serta menghubungi pemadam kebakaran.

Kapolsek Panteraja Iptu Khaidir, S.HI saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan Kebakaran 1 (satu) Unit Ruko milik Bustami tersebut diperkirakan karena konsleting listrik pada kulkas yang berisi air kemasan mineral.

Kobaran api di dalam Ruko mengakibatkan berbagai barang sembako dan barang – barang lainnya juga ludes di lalap si Jago merah.

Api bisa di jinakkan sekitar pukul 05.40 Wib dengan bantuan 1 (satu) Unit Mobil Pemadam Kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kab.Pidie Jaya.

Kerugian materil dari peristiwa tersebut mencapai Rp.200.000.000,- ( dua ratus juta rupiah ), sebut Mantan Kapolsek Mane tersebut.”