Home » BERITA » Ratusan Polisi Mengamankan Kunjungan Ketua Umum Golkar di Gedung Pertemuan

Ratusan Polisi Mengamankan Kunjungan Ketua Umum Golkar di Gedung Pertemuan

golkar-musda-x

Musyawarah Daerah ( Musda ke – X) Partai Golongan Karya ( Golkar ) di Gedung Pertemuan Sigli berlangsung pada tanggal 24 Oktober 2016 sekira pukul 10.15 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Musyawarah Daerah ( Musda ke – X) Partai Golongan Karya ( Golkar ) dengan tema : ” Solit, Terkonsolidasi, Berjaya Dikala Pemilu ” berlangsung di Gedung Pertemuan Sigli pada tanggal 24 Oktober 2016 sekira pukul 10.15 Wib mendapat pengawalan ketat Ratusan Personil Polres Pidie.

Dalam Musyawarah Daerah tersebut di hadiri oleh Ketua Umum Partai Golkar Drs. Setya Novanto, Ketua DPD I Partai Golkar TM. Nurlif, Bupati Pidie an Sarjani Abdulla, Anggota DPR RI an Salim Fahry, Ketua Dprk Pidie an Muhammad AR Spdi, Calon Gubernur Aceh dukungan Partai Golkar an Ir Tarmidi A Karim, Calon Wakil Gubernur Aceh dukungan Partai Golkar an T Macsalmina, Anggota DPRA dari Partai Golkar an Sulaiman Abda, Ketua DPD II Partai Golkar Pidie an Ir Zoelbaharsyah, Para Anggota Dprk Pidie dari Partai Golkar, Para Ketua DPC Golkar dalam Kab Pidie, Para Kader dan Simpatisan dan Para Tamu serta Undangan.

Adapun kata Sambutan dari Ketua Umum Golkar Drs. Setya Novanto diantaranya ;

  1. Saya baru lihat Calon bupati dan Wakil bupati di dukung oleh seluruh Parpol di Kabupaten Pidie, maka dari itu saya ucapkan selamat kepada pasanga calon Sarjani dan Iriawan SE, yang salah satunya juga dukung oleh Partai Golkar
  2. Apa yang dilakukan oleh anggota DPRK pidie sudah melakukan hat terbaik yaitu melakukan trobosan-teobosan salam membatu peningkatan pembangunan di Kabupaten Pidie
  3. Bahwa 31 Provinsi sudah saya keliling hingga masuk ke Desa-desa, termasuk di Kabupaten Pidie, saya merasa bangga kepada pengurus Golkar Provinsi Aceh karena telah mengsukseakan acara ini dan menghadiri saya.
  4. Desa adalah menjadi perhatian saya karena kekuatan partai berasal dari dukungan masyarakat yang berada di Desa-desa.
  5. Pada saat saya bersama presiden, beliau menyamlaikan partai Golkar sudah meningkat 16 %, semoga dengan adanya Partai Golkar di Kabupaten Pidie, partai kita akan semakin berjaya.
  6. DPD 1 harus sering melakukan pertemuan dengan DPD II supaya dapat menukar pikiran, dan bermusyawarah demi meningkatkan kwalitas Golkar di Provinsi Aceh.
  7. Perjalanan Golkar susah melakukan jalan yang benar, karena kita mendukung Pencalonan Presiden 2016 adalah bapak Jokowidodo, karena Pak jokowi di sukai oleh rakyat, melaksanakan pembangunan dengan baik demi kesejahteran-kesejahteraan masyarakat.
  8. Jokowi sudah melaksanakan  program-lrogram pemerintah dengan baik, Partai Golkar harus memenangkan Calon Gubernur Tarmizi A Karim, kita harus memenangkan Calon kita, untuk menjadikan Golkar lebih baik untuk kedepan demi kesejahteraan masyarakat.
  9. Memperkenalkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang diusung oleh Partai Golkar an. Tarmizi A Karim dan an. Tgk. Maksalmina.

Harapan saya semoga dapat memenangkan pilkada th 2017 demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Aceh.

Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar a.n Drs. H. Tgk M. Nurlif juga menyampaikan beberapa diantaranya ;

  1. Perlu disampaikan selama pak Setyo Nofianto menjadi ketua umum Partai Golkar adalah disepakati bersama oleh seluruh organisasi Partai Golkar Aceh.
  2. Konsulidasi yang dilakukan oleh Partai Golkar Pidie sudah sesuai dengan apa yang ketua Umum Harapkan.
  3. Partai Golkar Aceh Pidie siap bekerja sama membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat diaceh, Partai Golkar tetap bekarya untuk masyarakat, tiada hari tanpa pengabdian
  4. Kami mengharapkan ketua umum dapat memberikan bimbingan , masukan dan nasehat kepada kami, sehingga partai Golkar akan menjadi lebih berkualitas untuk kedepan khususnya di Provinsi Aceh.

Dan Tak Lupa pula Bupati Pidie menyampaikan kata sambutannya, diantaranya ;

  1.  Kabupaten Pidie adalah kabupaten yang taat ibadah, karena itu adalah salah satu prosedur yang telah titerapkan oleh pemerintahan Daerah Pidie.
  2. Kabupaten Pidie adalah Kabupaten yang saat ini sudah mulai berkembang dalam bidang pendidikan, agama, kesehatan dan pembangunan. Tanpa ada kerjasama dalam meningkatkan pembangunan di saerah kita, maka pembangunan tidak akan sukses.
  3. Pemerintah daerah pada saat ini sudah brupaya dalam meningkatkan proses pembanguna kabupaten Pidie, dan mampu melahirkan sosok pemimpin partai yang diterima oleh semua pihak, agar masyarakat dapat damai dan sejahtera, terutama memelihara perdamaian yang telah kita jaga.
  4. Pilkada tahun 2017 sudah semakin dekat, saya bersama dengan Iriawan SE, juga diusung kembali oleh partai Politik baik PA dan juga Partai Nasional lainnya. Pada kesempatan ini saya juga dapat menyampaikan kepada ketua Umum bahwa kami telah diusung, alhamdulillah untuk kali ini kami diusung oleh semua partai yang mempunyai kursi di DPRK, ini adalah suatu anugerah untuk menyatukan 1 Calon.
  5. Di Kabupaten Pidie ada 3 pencalonan, 2 calon melalui jalur Independen dan untuk melalui parpol hanya 1 kandidat, semoga dalam pelaksanaan pilkada tahun 2017, dapat terlaksana dalam keadaan damai.
  6. Atas dukungan dan kerjasama dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini, pemerintah kabupaten pidie mengucapkan selamat dan sukses dalam acara musyawarah daerah partai Golkar ini.