Home » BERITA » Ratusan Personil Polres dan Brimob Kepung Wisma Safira Saat Pengundian Nomor Urut Paslon

Ratusan Personil Polres dan Brimob Kepung Wisma Safira Saat Pengundian Nomor Urut Paslon

nomor-urut-paslon

3 Paslon Bupati pidie Memperlihatkan nomor urut  Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Pemilihan Kepala Dearah Serentak Tahun 2017 di Aula Wisma Sarifa, Sigli (25/10/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pidie pada Pemilihan Kepala Derah Serentak Tahun 2017 Kab. Pidie berlangsung di Wisma Safira Gampong Blang Hasan Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie  pada Selasa (25/10/2016) sekira pukul 09.00 Wib dan  dijaga Ketat oleh Ratusan Personil Polres Pidie dan Brimob Polda Aceh.

Dalam Rapat tersebut turut hadir Ketua KIP Pidie Rdiwan, S.Pd, Komisioner KIP Pidie, 3 Paslon, Undangan Tomas, Para Penghubung Masing – Masing Paslon, Kasubbag Teknis KIP Pidie Adiyawan, S.Kom, Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK, Kajari Pidie, Ketua Pengadilan Negeri Kab.Pidie, Kasdim Pidie, Ketua DPRK Pidie, Ketua Panwaslih Kab.Pidie, Komisioner Panwaslih, Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos dan Kasat Intelkam Polres Pidie Iptu Andri Permadi.

Kegiatan Pengundian Nomor Urut  tersebut Berdasarkan Surat Keputusan KIP Pidie Nomor : 28 / ktps / KIP Kab.Pidie/ tahun 2016 tentang penetapan Nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan masju dalam Pilkada Kab.Pidie 2017.

Acara penarikan nomor urut tersebut di pimpin langsung oleh Ketua KIP Kab.Pidie Ridwan, S.Pd dan dalam penarikan nomor urut pasangan calon ( paslon) tersebut untuk nomor urut 1 (satu) di awaki oleh Ir.H. T. Tarmiyus dan Khalidin Daud, S.Pd sementara nomor urut 2 diawaki oleh Roni Ahmad dan Fadhlullah.T.M. daud, ST sedangkan nomor urut 3 diawaki oleh H. sarjani Abdullah dan M. Iriawan, SE.