Home » BERITA » Ratusan Personil dan Bhayangkari Pidie Ikut Seminar Emosional Spiritual Quontient

Ratusan Personil dan Bhayangkari Pidie Ikut Seminar Emosional Spiritual Quontient

lllllllllll

Assiten Trainer Zulfadli memberikan seminar Emosional Spiritual Quontient (ESQ) kepada Personil dan Bhayangkari Pidie di Gedung Meusapat Ureung Pidie, Kamis (01/12/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Ratusan Personil Polres Pidie dan Jajaran serta Bhayangkari Pidie mengikuti Seminar Emosional Spiritual Quontient (ESQ) di Gedung Meusapat Ureung Pidie, pada Kamis (01/12/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Acara yang dibuka oleh Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK, di hadiri keluarga besar Polri Polres Pidie ini membahas tentang Pencerahan Reformasi di Tubuh Polri khususnya kepada Polres Pidie supaya menjadi lebih baik lagi sehingga menjadi polisi yang profesional dan dicintai masyarakat.

Reformasi yang dimulai dengan pola pikir anggota Polri untuk tidak arogansi dalam melaksanakan tugas, dan utamakan seyum, sapa dan salam (3S) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan program yang harus disampaikan didalam seminar ESQ, kata M. Ali.

Dan Sebagai Makhluk ciptaan Allah SWT, manusia itu pola pikirnya setiap hari selalu berubah – ubah dan tidak stabil oleh karena itu dengan adanya seminar ESQ ini nantinya kita bisa menginstropeksi diri kita kembali, ungkap Mantan Kapolres Bireuen tersebut.

Selanjutnya kegiatan seminar pun dilanjutkan dengan pemberian arahan oleh asisten trainer Zulfadli dan Trainer Kacab ESQ Taufikqurrahman kepada para Personil dan Bhayangkari Pidie dengan pemutaran Video melalui Barco.