Home » BERITA » Rapat Koordinasi Panwaslih dan Gakkumdu Res Pidie Jelang Pilkada 2017

Rapat Koordinasi Panwaslih dan Gakkumdu Res Pidie Jelang Pilkada 2017

rapat

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi,S. Sos., M.M. memimpin rapat Koordinasi bersama Panwaslih Kab.Pidie dan Gakkumdu di Ruang Kerja Bag Ops, Selasa (27/09/2016) sekira pukul 14.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Rapat Koordinasi antara Panwaslih Kab.Pidie dan Gakkumdu di ruang Kerja Bag Ops Polres Pidie berlangsung pada Selasa (27/09/2016) sekira pukul 14.00 Wib.

Dalam Rapat tersebut Panwaslih Kab.Pidie memberikan gambaran tentang Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada saat Pemilu Kada pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Disamping itu juga Tim Panwaslih Kab.Pidie tersebut mengajak aparat Kepolisian Resor Pidie  bersama – sama bertindak tegas bila terjadi pelanggaran – pelanggaran yang dilakukan keempat pasangan Cabup dan Cawabup Kab.Pidie tahun 2017 serta dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kab.Pidie sebelum atau Pasca Pencoblosan pada bulan Februari nanti.

Kerja sama yang solid dalam hal mengatasi pelanggaran – pelanggaran yang dilakukan oleh keempat pasangan serta peneggakan hukum akan dengan mudah terlaksana bila Polri, Panwaslih sama – sama saling berkoordinasi, Ujar Kabag Ops Kompol Apriadi, S.Sos, MM