Home » BERITA » Qari Dalam Dakwah Islamiah di Pesantren Jabal Ulum Adalah Seorang Polisi

Qari Dalam Dakwah Islamiah di Pesantren Jabal Ulum Adalah Seorang Polisi

333333333333333

Pembaca Ayat Suci Al’ Quran (Qari) dalam Acara Dakwah Islamiah di Pesantren Jabal Ulum Laweung Kecamatan Muara Tiga Aiptu Zulkifli, Rabu (08/03/2017) sekira pukul 21.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Pelaksanaan Dakwah Islamiah di Pesantren Jabal Ulum Laweung Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie berlangsung pada Rabu (08/03/2017) sekira pukul 21.30 Wib.

Adalah Kasium Polsek Muara Tiga Aiptu Zulkifli yang diamanahkan oleh Pimpinan Pesantren Jabal Ulum Laweung Waled Azhar sebagai Pembaca Ayat Suci Al Qur’an atau sering disebut dengan sebutan Qari.

Sementara pemberi siraman rohani oleh Tgk Saiful Hadi dari Bireuen. Acara tersebut dihadiri oleh Imum Mukim Laweung, Sekcam Muara Tiga, para Geuchik yang ada di kemukiman Laweung serta para Tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama yang ada di Kecamatan tersebut.

Sebelum memberikan kata – kata sambutannya, Kasium dipersilahkan untuk membacakan ayat – ayat suci Al Qur’an sebagai rasa syukur kepada yang maha kuasa dan juga penghormatan kepada sang pencipta.

Sebut salah seorang Geuchik yang berada di Kecamatan Laweung, Azhar saat di wawancarai oleh humas polres pidie mengatakan, baru kali ini kami sebagai masyarakat Laweung melihat ada sosok polisi yang pandai mengaji Qari dan bisa berdakwah.

Semoga ini bisa menjadi contoh bagi para Polisi – Polisi yang lainnya, kata Azhar