Home » BERITA » Puting Beliung Hantam Rumah Seorang Nelayan di Gampog Keude

Puting Beliung Hantam Rumah Seorang Nelayan di Gampog Keude

Sebuah Rumah Nelayan milik warga Gampong Keudee Kecamatan Panteraja , Kab.Pidie Jaya bernama Syakban Hanafiah (43), lulu lantak di hantam Angin Puting Beliung, Sabtu (22/06/2019) sekira pukul 18.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Angin Puting Beliung menghantam rumah seorang warga yang berprofesi sebagai Nelayan, Sabtu (22/06/2019) sekira pukul 18.30 Wib, sore menjelang Magrib tadi.

Adalah Syakban Hanafiah (43), yang merupakan warga Gampong Keudee Kecamatan Panteraja , Kab.Pidie Jaya pada Sabtu (22/06/2019) sekira pukul 18.30 Wib melihat Atap Rumahnya telah diangkat oleh Angin Puting Beliung dengan jarak 10 meter dari lokasi.

Sontak kepala kelurga ini mengamankan keluarga dan anak – anaknya untuk menjauh dari rumah miliknya dan mengungsi ke tempat sanak saudaranya.

Kapolsek Panteraja Iptu Khaidir, SHI saat dikonfirmasi oleh humas polres pidie membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian Hujan Lebat yang di serta Angin Puting Beliung membuat warga sekitar Gampong Keudee Panteraja Panik.

Dari Kejadian tersebut terjadi pada sore menjelang Magrib tadi. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, hanya 1 (satu) Unit Rumah milik Syakban di bagian Atap yang hancur di bawa oleh Puting Beliung.

Kerugian dari peristiwa ini di taksir mencapai Rp 10.000.000 ( sepuluh juta rupiah ), sebut Mantan Kapolsek Mane tersebut.”