Home » BERITA » Puluhan Personil Polres Pidie Mengamankan Kampanye Dialogis di Dayah Ikramul Fata

Puluhan Personil Polres Pidie Mengamankan Kampanye Dialogis di Dayah Ikramul Fata

rrrrrrr

Sekitar 30 (tiga puluh) Personil Polres Pidie mengamankan Kampanye Dialogis di Dayah Ikramul Fata di Gampong Mee Beureuleung Kecamatan Grong – Grong Kab. Pidie, sabtu (05/11/2016) sekira pukul 14.20 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Sekitar 30 (tiga puluh) Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Pidie mengamankan Kampanye Dialogis Paslon Nomor Urut 3 yang diusung oleh Parta Aceh (PA) Sarjani Abdullah dan M. Iriawan, SE di Dayah Ikramul Fata Gampong Mee Beureuleung Kecamatan Grong – Grong Kab. Pidie, sabtu (05/11/2016) sekira pukul 14.20 Wib.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRA dari Partai Aceh (PA) Tgk. Harun, Ketua Timses Kecamatan Grong2 Antaruddin (Pangsagoe Grong2), Camat Grong – Grong Muzakir, S.Sos, para Simpatisan Paslon N0.3, Geuchik Gampong Mee Beureuleung M,Nur serta para Tomas, Toga dan Todat Gampong Mee Beureuleung.

Adapun kata – kata sambutan yang disampaikan oleh para Timses adalah sebagai berikut ;

Dari ketua timses Antaruddin Pangsagou Kecamatan Grong2 :

– saya berterima kasih kepada panitia penyelenggara acara ini.

-Mari sama2 kt mendukung Paslon no.urut 3 utk membangun Pidie ini agar lebih maju lagi, dan H. sarjani mencalonkan menjadi Bupati pidie adalah calon yg diusung oleh partai aceh, dan mengajak masyarakat untuk menjaga pilkada Damai 2017 nanti.

Dari Tgk.H.Muhammad panglima wilayah pidie dari Teupe Raya :

-H. Sarjani naik calon bupati adalah yg diusung dari partai Aceh, dan apa bila terpilih nantinya akan membangun kabupaten pidie lebih maju lagi, contohnya seperti membangun mesjid Alfalah Sigli, belum ada bupati lain yg mampu mengurus pembangunan masjid alfalah, hanya H. Sarjani yg mampu mengurusnya, dan mengajak masyrakat untuk mendukung H. Sarjani Abdullah yg di usung oleh Partai Aceh untuk menjadi Bupati pidie periode 2017-2022.

Dari Tgk. Husni Yusuf Teupi raya dari Partai Aceh ;

– Saya mengajak bersama2 mari kita dukung Partai Aceh paslon bupati no.3 H. Sarjani utk menjadi bupati pidie periode 2017-2022.

Dan memberikan kesempatan tanya jawab kpd masyarakat yaitu :

  1. Mewakili masyarakat desa karieng an.muriati menanyakan bahwa jika H.sarjani terpilih apakah rakyat akan sejahtera khususnya ibu2 Janda.
  2. Mewakili wrga desa beureuleung diwakili oleh Marwan bertanya bgmn jika H.Sarajani terpilih apakah pengangguran akan sejahtera dgn menyediakan lapangan kerja, karena sdh ada pabrik semen di kec batei krna jgn ada ijazah tdk bisa dipergunakan.

Dari Paslon No.3 H. Sarjani abdullah. Yaitu :

1). akan menghidupkan islam kembali seperti memakmurkan mesjid dan meunasah2 supaya shalat jamaah dilaksankan.

2). akan mewajibkan kpd siswa-siswi tingkat Smu, smp, SD, supaya wajib membaca Al-Quran setiap pagi.

3). Akan membangun kab. Pidie lebih dari sebelumnya.

Kegiatan tersebut pun berakhir pada pukul 17.00 Wib dan berjalan aman serta lancar.