Home » GIAT POLSEK » Puluhan Personil Polres Pidie Kepung Dayah Ashabul Yamin

Puluhan Personil Polres Pidie Kepung Dayah Ashabul Yamin

hhhhhhhhhhhhhhhh

Kapolsek Lokot Soalon Memberikan APP kepada para Personil Polsek Gabungan yang melaksanakan Pengamanan di Dayah Ashabul Yamin Babahdua Gampong Karieng Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie, rabu (09/11/2016).

Tribratanewspolrespidie.com ; Puluhan Personil Polsek Gabungan Polres Pidie melaksanakan  Pengamanan Kegiatan Kampanye dialogis Pasangan Calon Nomor Urut 2 Roni Ahmad atau yang dikenal dengan sebutan abusyik dan Fadlullah di Dayah Ashabul Yamin Babahdua Milik Tgk M. Yacoc di Gampong Karieng Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie, Rabu (09/11/2016) sekira pukul 15.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Relawan perempuan Meusigrak dengan masyarakat kaum hawa setempat, Istri Pimpinan Dayah Ashabul Yamin Nurma, Abdon Garot ( juru bicara), Koordinator Paslon Abubakar, Sekerstaris Timses, Wakil Timses Kecamatan Munawir, serta para Tomas, Toga dan Todat Kecamatan Grong -Grong Kab.Pidie.

Dalam orasi nya juru bicara mengajak kepada kaum perempuan apabila terpilih sebagai Bupati Pidie periode 2017 s/d 2022 mendatang akan merubah pola pemerintahan Kab.Pidie,dan akan membuka lapangan kerja khusus bagi perempuan Kab.Pidie, dan untuk mengurangi penggangguran dalam Kab.Pidie,dan akan memperjuangkan hak masyarakat Miskin seperti bantuan untuk anak yatim dan fakir miskin serta bantuan lain bagi masyarakat yang membutuhkan dalam Kab.Pidie.

Meminta kepada masyrakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu2 yang dapat memperkeruh suasana terkait pemilukada 2017 mendatang,dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilukada 2017 agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan pun  berjalan lancar dan aman dan diakhiri dengan Sholat Berjama; ah di Dayah tersebut.