Home » BERITA » Pulang dari Kebun , Petani Laweung Dibawa Polisi

Pulang dari Kebun , Petani Laweung Dibawa Polisi

qwok

Personil Polsek Muara Tiga mengangkut para Petani Kebun warga Gampong Cot Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie dan mengantarkannya ke rumah mereka, Rabu (21/12/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Sambil menyelam minum air, itulah kata – kata yang cocok untuk kita sandang bagi personil Polsek Muara Tiga Polres Pidie.

Kata – kata tersebut muncul saat Personil Polsek Muara Tiga sedang berpatroli di wilayah Kecamatan Muara Tiga dan menjumpai sekelompok Ibu – Ibu Petani, Warga Cot Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie yang sedang pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki dari kebun tempat mereka bertani.

Dengan rasa Iba, Personil Polsek Muara Tiga pun berhenti dan menawarkan jasa kepada para Ibu – ibu petani tersebut untuk mau diantarkan ke rumahnya masing – masing.

Karena jarak rumah yang begitu jauh dari kebun tempat mereka bercocok tanam, Personil Polsek Muara Tiga yang di Pimpin oleh Kasium Aiptu Zulkifli bersama para Bhabinkamtibmas membantu mengantarkan para Ibu – ibu petani tersebut ke rumahnya.

Dengan sedikit senyuman , para Ibu – ibu petani pun bersedia diangkut dengan menggunakan Mobil Dinas Patroli milik Polsek Laweung tersebut.

Salah seorang Ibu Petani Poh ana yang di konfirmasi humas polres pidie mengatakan kalau setiap hari dijemput kaek gini, kami nggk capek lagi harus jalan kaki alias jak ngon tapak,, sambil tertawa.

Setahu saya , baru kali ini ada Polisi yang mau mengantarkan warga ke rumahnya masing – masing, kata Poh Ana.”

Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada pak Polisi, semoga kebaikan bapak bisa dibalas oleh Allah SWT, Ujar Poh Ana.