Home » BERITA » Press Release Polres Pidie dengan Rekan Wartawan Media Cetak dan Elektronik

Press Release Polres Pidie dengan Rekan Wartawan Media Cetak dan Elektronik

hhhhhhh

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melaksanakan Press Realease di Mapolres Pidie dengan mengundang para Rekan Wartawan Media Cetak dan Elektronil, Jum’ at (09/09/2016) sekira pukul 11.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK didampingi Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM dan Kasat Reskrim AKP Permohonan Harahap melaksanakan Press Realease di Mapolres Pidie dengan mengundang para Rekan Media Cetak dan Elektronik pada Jum’ at (09/09/2016) sekira pukul 11.00 Wib.

Press Realease tersebut membahas tentang pengungkapan Kasus Pembuangan Bayi Laki – laki yang terjadi di Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya, Pencurian Hewan Ternak yang dilakukan oleh Pasutri yang terjadi di Kecamatan Pante Raja Kab. Pidie Jaya dan Pelaku Curanmor yang ditangkap di Kab.Pidie dan Pidie Jaya.

Kegiatan tersebut merupakan perwujudkan keterbukaan dan transparasi Polri dalam menjalankan Program Prioritas Kapolri yang tertuang dalam Profesional , Modern dan Terpecaya ( Promoter) yang sedang di gembor – gemborkan saat ini untuk mengubah polisi yang lebih humanis, kata M.Ali kepada para Rekan Media Cetak dan Elektronik.

Disamping itu juga peran serta Rekan Media Cetak dan Elektronik dalam mempublikasi kegiatan Kepolisian yang bersifat positif membantu kinerja Polri yang pada saat ini yang terus menurus berbenah untuk menjadi lebih baik, dicintai dan dipercaya oleh masyarakat, kata M. Ali.”