Home » BERITA » Posko Bencana Alam Gempa Pijay Polres Pidie di Kunjungi Kapolri

Posko Bencana Alam Gempa Pijay Polres Pidie di Kunjungi Kapolri

kkkkkkkk-ok

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM memberikan penjelasan tentang Jumlah Korban Jiwa , Luka Berat dan Luka Ringan serta Pengevakuasi Korban di Lapangan kepada Kapolri Jenderal Pol Drs. Tito Karnavian beserta para Pejabat Mabes Polri lainnnya, Jum’ at (09/12/2016) sekira pukul 10.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kapolri Jenderal Polisi Drs. Tito Karnavian, M.A, Ph.D beserta para Pejabat Mabes Polri dan Pejabat Mapolda Aceh mengunjungi Posko Bencana Gempa Polres Pidie di Mapolsek Meureudu Kecamatan Meureudu Kab.Pidie Jaya , Jum’ at (09/12/2016) sekira pukul 10.30 Wib.

Dalam Kunjungan kerjanya Kapolri menanyakan tentang kesiapan Personil Polres Pidie dan BKO Brimob Polda Aceh dalam menanggulangi dan mengevakuasi korban Gempa di Kab.Pidie Jaya kepada Kaposko Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM.

Kaposko pun menjelaskan titik lokasi yang terkena musibah Gempa dan bangunan yang mengalami kerusakan serta korban jiwa dan kerugian material dari musibah tersebut.

Kemudian sekitar pukul 11.30 Wib rombongan pun meninggalkan Posko Bencana menuju Ke Mesjid Kecamatan Ulim untuk menunaikan Sholat Jum’ at Berjama’ah

Dan dilanjutkan dengan pengecekan bangunan Mesjid di Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya yang retak dan runtuh akibat gempa kemudian rombongan pun melanjutkan perjalanan menuju Kota Banda Aceh.