Home » BERITA » Pop Polres Siapkan 20 Pemain Inti

Pop Polres Siapkan 20 Pemain Inti

Pop Polres Siapkan 20 Pemain Inti

Pop Polres Siapkan 20 Pemain Inti

Sigli ; Skuad POP Polres Pidie menyiapkan 20 pemain untuk menghadapi turnamen sepakbola eksekutif Piala DPRK Pidie Jaya U – 40 di Lapangan Meureudu, mulai Minggu (25/1) petang. Kapolres Pidie, AKBP Muhajir, SIK, MH kepada humas polres pidie petang kemarin mengatakan ke – 20 pemain tersebut Khalis, Mahruzar Hariadi, M. Yusuf, Samsul Bahri, Asnawi, Sofyanto, Azwar Effendi, Herman, Mahyuddin, Chairil Anshar, Unang Nurfata, Ansya’ ri, Zainal Bakri, Nazaruddin, Adi Sofyan, Firdaus, Jufrida, Muhajir, Raja Amiruddin Harahap, Agustiar dan Zaflani.

Bahkan, tambah Muhajir, guna mematangkan persiapan ke turnamen itu, pihaknya sudah mengagendakan dua pertandingan ujicoba. Adalah sore nanti, POP Polres akan melawan Kecamatan Pidie. Berikutnya, Jum’ at (22/1) di Kecamatan Titue. ” Mereka nantinya ditangani duet pelatih Yulibar Ledon – Aidil Saputra, “katanya.

Dua ujicoba tersebut, ungkap Kapolres, sangat bermanfaat bagi POP Polres Pidie dalam membentuk kerangka tim yang lebih solid. Bukan hanya itu, mereka ingin mengetahui kelemahan tim sebelum tampil di even tersebut. Karenanya, mereka akan terus berlatih untuk mematangkan persiapan.

Pada kesempatan itu, Muhajir menegaskan, pertandingan yang digelar di kecamatan juga memiliki tujuan buat menjalin silaturrahmi antara pihaknya dengan masyarakat setempat. Selain itu, mereka juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya para pemuda soal bahayannya narkoba.

” Anak muda di kecamatan harus kita arahkan untuk lebih mencintai olahraga. Sehingga mereka yang terlibat dengan olahraga seperti sepakbola, akan membenci narkoba. ” Saya mengharapkan mudah – mudahan dengan program tersebut kasus narkoba bisa kita tekan di Pidie, ” demikian Muhajir.