Home » BERITA » Polwan Polres Pidie Patroli Dialogis Ke Lapas Wanita Sigli

Polwan Polres Pidie Patroli Dialogis Ke Lapas Wanita Sigli

ttttttttttttttttttttttt

Polwan Polres Pidie Bripda Dini menandatangani Buku Tamu di Lembaga Pemasyarakatan Wanita Kelas III Sigli, Kamis (02/02/2017) sekira pukul 09.00 Wib, pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Personil Polisi Wanita ( Polwan ) Polres Pidie yang di Pimpin oleh Kasubbag Pers Bag Sumda AKP Musniar, S.Sos melaksanakan Patroli Dialogis ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wanita Kelas III Sigli dan di sambut langsung oleh Kepala Lapas Wanita Kelas III Sigli Lilik Sulistiyowati, Kamis (02/02/2017) sekira pukul 09.00 Wib pagi tadi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) tahun 2017 di Kabupaten Pidie.

Tak hanya melaksanakan Patroli Dialogis, Personil Polwan Polres Pidie juga melaksanakan pengamanan di Mesjid Al – Falah Sigli pada saat waktu Sholat Jum’ at berlangsung dan mengatur lalu lintas di depan Mesjid Al – Falah saat Sholat telah usai ditunaikan setiap minggunya.

Seperti yang dikutip oleh humas polres pidie dari salah seorang Senior Polwan Polres Pidie AKP Musniar, S.Sos mengatakan untuk kegiatan patroli dialogis Polwan akan dilaksanakan setiap pagi hari yang dibagi menjadi 3 (tiga) Regu yang masing – masing regu berjumlah 6 (enam) Orang, dimana tiap – tiap regu yang akan bertanggung jawab para Ka Regunya sementara Polki akan melaksanakan pada sore harinya.

Apalagi menjelang Pilkada yang jatuh pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang, kegiatan patroli dialogis akan terus di tingkatkan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kab.Pidie dengan demikian rasa aman akan tercipta di tengah – tengah masyarakat, sebut Musniar, S.Sos.”