Home » BERITA » Polsek Ulim Membantu Mengamankan Pendataan APK di Kecamatan Ulim

Polsek Ulim Membantu Mengamankan Pendataan APK di Kecamatan Ulim

Baliho salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati pidie jaya nomor urut 4 terpasang di wilayah Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya, Minggu (11/03/2018) sekira pukul 13.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Sektor Ulim ( Polsek Ulim ) melaksanakan pengamanan pendataan Alat Peraga Kampanye ( APK )  Pilkada Pidie Jaya tahun 2018 di Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya, Minggu (11/03/2018)

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Ulim yang di pimpin oleh Ipda Erwinsyah, SE melakukan pengecekan lokasi pemasangan baliho pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya periode 2018 – 2023 yang dilakukan oleh Panwascam Ulim di dampingi PPK Ulim di Wilayah Kecamatan Ulim.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Panwascam Ulim atas Instruksi Panwaslih Pidie Jaya untuk menindaklanjuti hasil rapat Anev Operasi Mantap Praja Rencong – 2018 dan juga merupakan bagian cipta kondisi Kamtibmas pada Pilkada Pidie Jaya tahun 2018, sebut Kapolsek Ulim Ipda Erwinsyah, SH saat di Konfirmasi oleh humas polres pidie.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Intel Polsek Ulim Bripka Asrul Fuadi, PPK Kecamatan Ulim dan Panwascam Ulim, Muksalmina.

Sementara sasaran pendataan yaitu APK yang dipasang di lokasi yang dilarang untuk memasang APK seperti di Taman Kota, Bundaran jalan, Meunasah Gampong, Gapura Batas Gampong, Tempat Ibadah, Tempat Pendidikan , tiang listrik dan lain sebagainya, terangnya.”

Hasil pendataan *masih ditemukan APK yang dipasang di lokasi-lokasi dilarang, dengan rincian sebagai berikut :*
1. Gp. Dayah Lubue(Spanduk Paslon No. Urut 2 dipasang di tiang Gapura batas Gampong).
2. Gp. Nanghroe Timu(Baliho Paslon No. Urut 3 di Pasang di Halaman mesjid Al-Kaudsar).
3. Gp. Cot Setui(Spanduk Paslon No. Urut tiga dipasang di tali listrik Gampong).
4. Gp. Msj Ulim Baroh(Spanduk Paslon No. Urut 2 dipasang di Tiang Gapura).
5. Gp. Tijien Husen(Baliho Paslon No. Urut 2 di depan Meunasah)