Home » BERITA » Polsek Trienggadeng Monitor Kegiatan Silaturrahmi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya Nomor Urut 2 di Deah Pangwa

Polsek Trienggadeng Monitor Kegiatan Silaturrahmi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya Nomor Urut 2 di Deah Pangwa

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya H. Ayub Abbas dan H. Said Mulyadi, SE, M.Si melaksanakan silaturrahmi dengan Majelis Zikir Gampong Deah Pangwa di Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya, Selasa (27/02/2018) sekira pukul 20.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Sektor Trienggadeng ( Polsek Trienggadeng ) memonitor kegiatan silaturrahmi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya H. Ayub Abbas dan H. Said Mulyadi, SE, M.Si nomor urut 2 dengan Majelis Zikir Gampong Deah Pangwa di Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya, Selasa (27/02/2018) sekira pukul 20.30 Wib., malam tadi.

Acara silaturrahmi tersebut di hadiri oleh ; Calon Wakil Bupati Pidie Jaya No Urut 2 an. H. SAID MULYADI, SE, M.Si, Ketua PPP Kab. Pidie Jaya, Tgk. Amit, Kepala Baitul Mal Pidie Jaya, Tgk. Marzuki, Pimp. Balai Pengajian Al – Quran Al – Hidayah Gp. Deah Pangwa, Tgk. Saifuddin, Tim Pemenangan Paslon No. Urut 2, Kanit IK Polsek Trienggadeng, Bripka Tarmizi dan para Jamaah Majelis Zikir sekitar 50 (lima puluh) orang.

Ada beberapa arahan yang diberikan oleh Cawabup Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si diantaranya sebagai berikut :
– Kami hadir di Balai Pengajian ini guna utk bersilaturrahmi dgn Majelis Zikir yg ada di Gp. Deah Pangwa ini.
РDalam pertemuan yg singkat ini kami memohon dukungan dari Ibu РIbu Majelis Zikir yg ada di Gampong ini yg mana saya dan Tgk. H. Aiyub Abbas mencalonkan kembali utk maju menjadi  Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya dlm Pilkada thn 2018.
– Apabila kami terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya akan melanjutkan kembali Pembangunan dan meningkatkan nilai – nilai syariat islam di Kab. Pidie Jaya.

Kemudian dilanjutkan dengan Arahan dari Ketua PPP Kab. Pidie Jaya diantaranya sebagai berikut :
– Kami dari Partai PPP Kab. Pidie Jaya sebagai Partai Islam telah mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya No. Urut 2 Tgk. H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi dlm Pilkada thn 2018 semoga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya yg akan meningkatkan syariat islam di Kab. Pidie Jaya.

Dan Arahan dari Kepala Baitul Mal Kab. Pidie Jaya, diantaranya sebagai berikut :
– Dlm pertemuan ini kami memohon dukungan dari Ibu – Ibu Majelis Zikir yg ada di Gp. Deah Pangwa ini supaya Calon Bupati dan Wakil Bupati No. Urut 2 An. H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi, SE, M.Si semoga terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya.