Home » BERITA » Polsek Trienggadeng Memonitor Pembentukan dan Pengukuhan Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pijay di Kecamatan Trienggadeng

Polsek Trienggadeng Memonitor Pembentukan dan Pengukuhan Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pijay di Kecamatan Trienggadeng

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya nomor urut 3, Tgk Muhibuddin M Husein – H.M Yusuf Ibrahim menghadiri Pembentukan dan Pengukuhan Tim Pemenangan di tingkat Gampong dalam Kecamatan Trienggadeng, Minggu (18/03/2018) sekira pukul 15.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Sektor Trienggadeng memonitor pembentukan dan pengukuhan tim pemenangan tingkat gampong dalam Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya pasangan calon nomor urut 3, Tgk Muhibuddin M. Husen dan H.M Yusuf Ibrahim dalam Pilkada Pidie Jaya di Halaman Rumah Paslon Nomor Urut 3 berlangsung pada Minggu (18/03/2018) sekira pukul 15.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Tim Pemengan Kec. Trienggadeng dan Para Tim Pemenangan untuk 27 Gampong dalam Kec. Trienggadeng sby 5 org / Gampong yg berjumlah 135 Org.

Acara dimulai dengan Pembacaan Deklarasi Tim Koordinator Kec. Trienggadeng oleh M. Hasyem dan Arahan serta Pengukuhan Tim Pemenangan Gampong yang disampaikan olah Cabup Tgk. Muhibuddin M. Husen sebagai berikut ;

– Kami mengharapkan kpd Tim Pemenangan yg tlh terbentuk utk bekerja sampai ke Gampong – Gampong dlm Kec. Trienggadeng demi Kemenangan Paslon No. Urut 3 Tgk. Muhibuddin M. Husen – H. M. Yusuf Ibrahim dlm Pilkada Pidie Jaya thn 2018.

– Harapan kami agar para Tim Pemenangan yg terbentuk ini utk bekerja dgn cara yg santun dlm menarik dukungan masyarakat utk memenangkan Paslon No. Urut 3 Tgk. Muhibuddin M. Husen – H. M. Yusuf Ibrahim dan kami mewanti – wanti kpd Tim Pemenangan ini utk menghindari gesekan – gesekan dilapangan dgn Tim dari Paslon yg lain dan hindarilah saling fitnah memfitnah demi utk menciptakan Pilkada yang aman dan damai.