Home » BERITA » Polsek Trienggadeng Berhasil Meringkus Bandar Sabu dan Ganja Asal Tampui

Polsek Trienggadeng Berhasil Meringkus Bandar Sabu dan Ganja Asal Tampui

qqqq

Tersangka Bandar Sabu dan Ganja a.n M. Nizar Bin M. Jafar, 30 thn, dan Miftahuddin Bin Agani, 30 Thn, Warga Gampong Tampui Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya diamankan di Mapolsek Trienggadeng beserta barang bukti 4 (empat) Amp bungkus kecil dan 10 (sepuluh) Amp bungkus besar dan 1 (satu) paket sabu – sabu, Rabu (13/04) sekira pukul 01.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Gabungan Res / Intel Polsek Trienggadeng yang di pimpin oleh Kapolsek Trienggadeng Ipda Mulyadi berhasil meringkus 2 (dua) tersangka pengedar Narkotika Jenis Ganja dan Sabu di Warung Kupi Gampong Tampui Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (13/04) sekira pukul 01.30 Wib.

tersangka diringkus hamba hukum berdasarkan informasi laporan masyarakat setempat yang resah dengan ulah tersangka yang sering mengedarkan barang haram di warung kupi sekaligus membuka tempat permainan anak – anak ( Playstation/ PS)

Dengan melakukan Patroli, Tim Gabungan Res / Intel Polsek langsung menuju ke TKP yang sebelumnya telah diketahui dan dicurigai sebagai tempat pendistribusian barang haram tersebut. Pada saat tiba dilokasi tim langsung melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap pengunjung dan ruangan – ruangan yang ada di tempat tersebut, para pengunjung pun sebagian spontan keluar dan berlarian, lalu tim menemukan Narkotika jenis Ganja Kering yang dibungkus dalam kantong plastik hitam sebanyak 4 (empat) Amp bungkus kecil dan 10 (sepuluh) Amp bungkus besar yang disimpan dibawah meja PS serta 1(satu) Paket sabu – Sabu yang dimasukkan didalam bungkus kosong rokok Mild.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kapolsek Trienggadeng Ipda Mulyadi mengatakan untuk penyelidikan lebih lanjut tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Trienggadeng, Ujar Mulyadi”.