Home » BERITA » Polsek Panteraja Tingkatkan Patroli Beranting Malam Hari Jelang Pilkada Pidie Jaya 2018

Polsek Panteraja Tingkatkan Patroli Beranting Malam Hari Jelang Pilkada Pidie Jaya 2018

Personil Polsek Panteraja bersama Personil TNI dan BKO Brimob Polda Aceh melaksanakan Patroli Beranting di wilayah Kecamatan Panteraja menuju Kecamatan Trienggadeng dan Kecamatan Bandar Baru, Rabu (20/02/2018) sekira pukul 21.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Personil Polsek Panteraja yang di pimpin oleh Iptu Mahyuddin, SH bersama Personil TNI dan BKO Brimob Polda Aceh meningkatkan patroli beranting pada malam hari menjelang Pilkada Pidie Jaya tahun 2018 yang akan jatuh pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, Rabu (20/02/2018) sekira pukul 21.00 Wib.

Ada sekitar 8 (delapan) Personil Gabungan mengikuti kegiatan patroli beranting tersebut dimulai dari wilayah Kecamatan Panteraja menuju ke perbatasan Kecamatan Trienggadeng dan Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya, sebut Iptu Mahyuddin saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.

Patroli beranting pada malam hari bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat serta memberikan penyuluhan kepada masyarakat dalam cipta kondisi menjelang pilkada pidie jaya 2018 serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan atau guantibmas lainnya, kata Iptu Mahyuddin.

Dengan adanya patroli beranting, kita berharap situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Panteraja khususnya dan Kab.Pidie Jaya secara umum terhindari dari gangguan kamtibmas, terangnya.”