Home » BERITA » Polsek Panteraja Berhasil Menangkap Bandar Ganja Asal Gampong Keude

Polsek Panteraja Berhasil Menangkap Bandar Ganja Asal Gampong Keude

kkkkkkkkkkkkkkk

Kedua Bandar Ganja beserta Barang Bukti 2, 65 Gram Ganja Kering Asal Gampong Keudee Kecamatan Panteraja Kab.Pijay a.n Basri Bin M. Husen, 41 thn, Nelayan, Warga Gampong Keudee Kecamatan Panteraja Kab.Pidie dan Januar Bin Banta, 36 thn, Nelayan, Warga Gampong TU Kecamatan Panteraja Kab,Pidie telah diamankan di Mapolsek Panteraja, Sabtu (04.06/2016) sekira pukul 21.45 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Tim Res / Intel Polsek Panteraja yang di Pimpin oleh Kapolsek Panteraja Ipda Mahyuddin berhasil menangkap Bandar Ganja asal  Gampong Keudee Kecamatan Panteraja Kab.Pijay a.n Basri Bin M. Husen, 41 thn, Nelayan, Warga Gampong Keudee Kecamatan Panteraja Kab.Pidie dan Januar Bin Banta, 36 thn, Nelayan, Warga Gampong TU Kecamatan Panteraja Kab,Pidie pada sabtu (04/06/2016) sekira pukul 21.45 Wib.

Kedua Bandar Ganja tersebut dibekuk aparat Kepolisian Sektor Panteraja berdasarkan laporan masyarakat yang sudah resah dengan aktivitas keduanya sebagai Bandar Ganja di Gampong Keudee. Dari Laporan masyarakat tersebut, Tim Res / Intel langsung melakukan Patroli di Wilayah tersebut, tepatnya di Warkop Sdra Bukhari di Daerah Pesisir Pante, Tim menemukan Kedua tersangka sedang melakukan transaksi barang haram tersebut dengan seorang pelanggan, lalu saat Personil Polsek Panteraja Tiba ke lokasi, pelanggan barang haram melarikan diri sementara Kedua tersangka hanya bisa pasrah pada saat aparat menangkap basah dan mengamankan barang bukti Ganja Kering dari tangan keduanya seberat 2, 65 gram.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Khadafi, SIK melalui Kapolsek Panteraja Ipda Mahyuddin mengatakan untuk Kedua tersangka beserta barang bukti telah kita amankan di Mapolsek Panteraja guna penyelidikan lebih lanjut.