Home » BERITA » Polsek Mane Gaet BKO Brimob Patroli Dialogis 3 Gampong

Polsek Mane Gaet BKO Brimob Patroli Dialogis 3 Gampong

wwwwwwwwwwwww

Kapolsek Mane Ipda Ridwanto bersama 5 (lima) Personil BKO Brimob Polda Sumut lengkap dengan menggunakan senjata laras panjang dan 4 (empat) Personil Polsek Mane melaksanakan Patroli Dialogis ke – 3 Gampong di Kecamatan Mane Kab.Pidie, Rabu (01/02/2017) sekira pukul 23.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Polsek Mane menggaet BKO Brimob Polda Sumut melaksanakan Patroli Dialogis di 3 (tiga) Gampong yang berada di Kecamatan Mane Kab.Pidie, pada Rabu (01/02/2017) sekira pukul 23.00 Wib.

Ke-3 (tiga) Gampong yang dikunjungi tersebut yakni Gampong Mane, Gampong Lutueng.

Adalah Kapolsek Mane Ipda Ridwanto yang memimpin langsung Patroli Dialogis tersbut dengan menyambangi Keude / warung yang ada di tiga Gampong tersebut.

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi Guantibmas menjelang Pilkada Damai 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 15 februari 2017 mendatang, sebut Ridwanto saat dikonfirmasi oleh humas polres pidie.

Dalam kesempatan itu Ridwanto pun bertatap muka dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama sambil memberikan arahan dan menikmati secangkir kopi hangat.

Sambil ngopi dan santai Mantan KBO Sat Intelkam Polres Pidie, memberikan arahan dan mengajak warga Gampong Mane, Lutueng dan Blang Dalam agar selalu bersama – sama menjaga Harkamtibmas serta menjalin hubungan silaturrahmi yang baik sesama warga, dukung pelaksanaan Pilkada Damai 2017 agar berjalan, aman, dan tidak cepat percaya dengan isu yang dapat menimbulkan keributan serta dapat memilih pemimpin yang benar, jujur, dan bermasyarakat sesuai dengan kata hati sendiri dan bukan adanya unsur paksaan serta tekanan dari pihak mana pun.