Home » GIAT POLSEK » Polsek Kota Sigli Melakukan Antisipasi Kedatangan Orang Asing

Polsek Kota Sigli Melakukan Antisipasi Kedatangan Orang Asing

Tribratanewspolrespidie.com |

Personil Polsek Kota Sigli melaksanakan kegiatan Antisipasi Kedatangan orang Asing/tamu dari luar Aceh khusunya di Gp. Pante Teungoh Kec. Kota Sigli Kab. Pidie dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona atau disebut dengan (Covid-19). Selasa (31/03/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Geuchik Gp. Pante Teungoh, Sekdes Gampong. Pante Teungoh, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Sigli, Babinsa Koramil Kota Sigli, Perangkat Gampong Pante Teungoh dan Masyarakat Gampong. Pante Teungoh Kec. Kota Sogli Kab. Pidie.

Bhabinkamtibmas Polsek Kota mengarahkan untuk melarang Tamu/orang Asing singgah di Gp. Pante Teungoh dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Kota Kab. Pidie. Dan menghimbau kepada warga yang menyewa rumah di Gp. Pante Teungoh agar kooperatif dan transparan serta melarang singgah/menginap bagi tamu/orang Asing.

Serta Selalu berkoordinasi warga yang menyewa rumah di Gp. Pante Teungoh selalu kooperatif dalam memahami maklumat Kapolri dan Himbauan Bupati Pidie. Upaya tersebut bertujuan untuk menghindari Serangan wabah Virus Corona ( Covid 19 ) yang sangat menular dan meresahkan warga. (Hms). IN