Home » BERITA » Polsek Kota Sigli Berhasil Menemukan Pelaku Penggelapan Sepmor Pidie di Aceh Besar

Polsek Kota Sigli Berhasil Menemukan Pelaku Penggelapan Sepmor Pidie di Aceh Besar

kkkkkkkkkk

Pelaku Penggelapan Sepmor Yamaha Vixion BL 3626 PAO berhasil ditangkap oleh Personil Polsek Kota Sigli di Gampong Bakoi Kecamatan Ingin Jaya Kab.Aceh Besar pada Selasa (22/11/2016) sekira pukul 04.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Reskrim / Intel Polsek Kota Sigli dibawah asuhan AKP Hefi Bachri berhasil membekuk sindikat penggelapan Sepmor Yamaha Vixion BL 3626 PAO dengan nomor Mesin G3E7E0220637 dan nomor Rangka MH3RG1810GK220168 di Gampong Bakoi Kecamatan Ingin Jaya Kab. Aceh Besar pada Selasa (22/11/2016) sekira pukul 04.00 Wib.

Penangkapan tersebut berdasarkan Laporan Masyarakat Kota Sigli dengan nomor LP / 38 / XI / 2016 / Aceh / Res Pidie / Sek Kota dengan identitas pelapor a.n M. Reza Ikbal, 21 thn, Eks Pelajar, Warga Gampong Tiba Mesjid Kecamatan Mutiara Kab.Pidie.

Dari Laporan tersebut Tim melakukan penyelidikan terhadap tersangka M. Noval, 22 thn, Mocok – Mocok, Warga Gampong Benteng Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie bersama Mahdi, 22 thn, Tukang Giling Padi, Warga Gampong Seukee Kecamatan Pidie Kab.Pidie yang diinformasikan sedang berada di Gampong Bakoi Kecamatan Ingin Jaya Kab. Aceh Besar.

Selanjutnya Kapolsek Kota Sigli beserta Tim pun berkoordinasi dengan Polsek Ingin Jaya untuk melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku

Tepatnya pada Selasa (22/11) akhirnya Personil Polsek Kota Sigli dibantu oleh Personil Polsek Ingin Jaya berhasil menangkap kedua pelaku yang sedang duduk santai di dekat jembatan yang berada di Gampong Bakoi Kecamatan Ingin Jaya Kab.Aceh Besar.

Saat Tim tiba dilokasi keduanya berusaha kabur, namun tim berhasil menangkap dan membawanya ke Mapolsek Kota Sigli untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Kapolsek Kota Sigli AKP Hefi Bachri yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan kedua pelaku telah tercium keberadaannya oleh penyidik berdasarkan laporan masyarakat Kota Sigli, keduanya memang peran utama dalam kasus curanmor di Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie.

Untuk pengembangan lebih lanjut kini kedua pelaku harus mendekam dan merasakan dinginnya sel Mapolsek Kota Sigli, kata Hefi.”