Home » BERITA » Polsek Keumala Berhasil Meringkus Pelaku Penganiayaan di Keude Keumala

Polsek Keumala Berhasil Meringkus Pelaku Penganiayaan di Keude Keumala

kasus penganiayaan ok12 copy

Pelaku penganiayaan berinisial M, 44 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Dayah Kecamatan Keumala Kab.Pidie telah diamankan di Mapolsek Keumala, Sabtu (11/11/2017) sekira pukul 08.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Pelaku penganiayaan berinisial M, 44 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Dayah Kecamatan Keumala Kab.Pidie berhasil di ringkus Polsek Keumala dibantu oleh Personil Koramil Keumala, Sabtu (11/11/2017) sekira pukul 08.30 Wib, pagi kemarin di Keude Keumala Kecamatan Keumala Kab.Pidie.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan keluarga korban di Mapolsek Keumala dengan nomor polisi LP / 09 / XI / 2017 / Aceh / SPKT Polsek Keumala tanggal 11 November 2017 sekira pukul 09.00 Wib tentang tindak pidana penganiayaan yang di lakukan oleh saudara M yang berlokasi di Jalan Lintas Beureuneun – Tangse wilayah Gampong Rheng Kecamatan Keumala Kab.Pidie pada saat korban sedang mengendara sepada dayung meunju rumahnya di Gampong Dayah Kecamatan Keumala Kab.Pidie, tiba – tiba di hampiri oleh pelaku yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor Merk Yamaha Vixion warna hitam dengan nomor polisi BL 4602 PAH dan memepet korban sehingga korban terjatuh lalu pelaku turun dan menampar korban dan selanjutnya pelaku mengambil sepotong kayu dan memukul di bagian badan, kepala dan wajah korban berulang kali hingga korban tak sadarkan diri dan meninggal dunia di lokasi.

Dari Laporan tersebut Personil Res / Intel Polsek Keumala yang di pimpin oleh Iptu Kasriono melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.

Tepatnya Sabtu (11/11), pelaku berhasil di temukan di sebuah warung yang berada di Kecamatan Keumala Kab.Pidie.

Saat tim tiba di lokasi, pelaku hanya pasrah dan tidak melakukan perlawanan saat di tangkap dan di giring ke Mapolsek Keumala.

Kapolsek Keumala Iptu Kasriono saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Gampong Rheng Kecamatan Keumala Kab.Pidie, Sabtu (11/11).

Berdasarkan laporan keluarga korban dan keterangan beberapa saksi, pelaku berhasil ditangkap di Keudee Keumala oleh Tim Res / Intel Polsek Keumala.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya pelaku telah diamankan di Mapolsek Keumala guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Iptu Kasriono.”