Home » GIAT POLSEK » Polsek Kembang Tanjung melaksanakan Penanaman Pohon

Polsek Kembang Tanjung melaksanakan Penanaman Pohon

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolsek Kembang Tanjung AKP M. Unang Nurpata berserta Personil Polsek Kembang Tanjung melaksanakan Penanaman Pohon di beberapa tempat yang ada di Wilayah Kec. Kembang Tanjung. Rabu ( 05/02/2020 ), pukul 08.30 Wib.

Dalam pelaksanaan Penanaman pohon dalam rangka rangka Peduli Penghijauan dengan temanya ” Menanaman Pohon Menanam Pahala” turut hadir serta Anggota Koramil Kembang Tanjung, Kechik Gp. Lamkawe dan Tokoh Masyarakat, Keuhik Gp. Puuk dan tokoh Masyarakat dan Keuchik Gp. Dayah Blang dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K melalui Kapolsek Kembang Tanjung AKP M. Unang Nurpata mengatakan, ada beberapa titik loaksi yang dilakukan penanaman pohon tersebut, salah satunya, Halaman Meunasah Gp. Lamkawe 4 Batang Pohon Mangga, Halaman Mesjid Puuk 5 Batang Pohon Mangga, Halaman Mesjid Dayah Blang 5 batang Pohon Mangga, serta Halaman Polsek Kembang Tanjung 1 batang Rambutan dan 1 Batang Jambu.

Kegiatan ini merupakan kegiatan program Kapolri untuk mendukung Penghijauan yang suatu saat pohon tersebut dapat di manfaatkan oleh anak cucu, dan bertujuan untuk penghijauan bumi untuk masa depan. Imbuhnya Kapolsek Kembang Tanjung.