Home » BERITA » Polsek Indrajaya Bubarkan Aksi Bali di Kompleks Kampus Jabal Ghafur Sigli

Polsek Indrajaya Bubarkan Aksi Bali di Kompleks Kampus Jabal Ghafur Sigli

yyyyyyyyyyyyyyyyyy

Personil Polsek Indrajaya membubarkan kegiatan balap liar di Kompleks Kampus Jabal Ghafur Sigli, Selasa (30/05/2017) sekira pukul 06.00 Wib pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Sektor Indra Jaya berhasil membubarkan aksi balap liar (bali) di Kawasan Kompleks Kampus Universitas Jabal Ghafur sigli pada Selasa (30/05/2017) sekira pukul 06.00 Wib pagi tadi.

Aksi pembubaran balap liar tersebut di pimpin oleh Kapolsek Indra Jaya AKP Aiyub di bantu oleh Kanit Binmas Polsek Indra Jaya Brigadir serta para Bhabinkamtibmas dan Satuan Pengamanan (Satpam) Kompleks Kampus Jabal Ghafur Sigli.

Banyak laporan masyarakat yang masuk ke Mapolsek Indra Jaya tentang aktivitas para anak – anak muda pada jam asmara subuh di Jalan Kawasan Kampus Jabal Ghafur Sigli tersebut yang membuat resah warga sekitar selama bulan Bulan Suci Ramadhan, membuat AKP Aiyub bersama beberapa anggota Polsek melakukan penindakan tegas dengan membubarkan aktivitas subuh hari tersebut.

Mantan Kapolsek Kota Sigli tersebut juga memperingatkan para peserta balap liar agar tidak lagi melakukan aksinya esok hari dan bila masih juga terulang, maka Polsek Indrajaya akan bekerja sama dengan satuan lalu lintas Polres Pidie untuk menilang sepmor para pembalap liar tersebut.

Kegiatan balap liar tersebut akan terus kita pantau agar tidak terulang lagi apa lagi pada Bulan Suci Ramadhan ini yang akan mengganggu kekhusukan masyarakat dalam beribadah, sebut, Aiyub.”