Home » BERITA » Polsek Grong – Grong Bantu Mediasi Sengketa Warga Gintong

Polsek Grong – Grong Bantu Mediasi Sengketa Warga Gintong

edit-sek-grong2

Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soalon Membantu Sengketa Warga Gintong di Mapolsek Grong – Grong, Senin (31/10/2016)

Tribratanewspolrespidie.com ; Tepatnya pada Senin (31/10/2016) sekira pukul 08.00 Wib di Mapolsek Grong РGrong, sekelompak warga Gampong Gintong Kecamatan Grong РGrong Kab. Pidie kunjungi Mapolsek Grong РGrong dan disambut langsung oleh Kapolsek Grong РGrong Iptu Lokot Soaloon.

Kunjungan Sekelompok Warga tersebut tak lain hanya untuk meminta bantuan penyelesaian masalah perkelahian antara kedua belah keluarga yang berdomisili di Gampong Gintong tersebut.

Keduanya pun sama – sama merasa benar dalam hal perkelahian tersebut, namun hasil penyelidikan di lapangan yang dilakukan oleh Kanit Intel Aipda Nasruan dan Brigadir Sunardi, perkelahian tersebut terjadi hanya kesalah pahaman saja dan miss komunikasi antara kakak dan adek.

Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soalon yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan untuk masalah sengketa perkelahian warga Gintong telah diselesaikan secara damai dengan menghadirkan tokoh – tokoh masyarakat Gampong Gintong yang terdiri dari Tuha Peut, Tuha Lapan, Geuchik, Sekdes dan perangkat Gampong lainnya di Mapolsek Grong – Grong.