Home » BERITA » Polsek Bandar Dua Monitoring Kegiatan Pelantikan / Pengukuhan Tim Kader PAN Tingkat Desa Jelang Pilkada Pijay 2018

Polsek Bandar Dua Monitoring Kegiatan Pelantikan / Pengukuhan Tim Kader PAN Tingkat Desa Jelang Pilkada Pijay 2018

wabup

Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi menyerahkan secara simbolis dokumen pelantikan / pengukuhan tim dari kader PAN tingkat Desa jelang Pilkada Pidie Jaya 2018, Sabtu (03/02/2018) sekira pukul 15.30 Wib sore tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Kegiatan pelantikan dan pengukuhan tim kader Partai Amanat Nasional ( PAN) tingkat desa di Kecamatan Bandar Dua oleh Wakil Bupati Pidie Jaya Sais Mulyadi berlangsung di Posko Partai Amanah Nasional (PAN) yang terletak di Gampong Paya Tunong Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya, Sabtu (03/02/2018) sekira pukul 15.30 Wib, sore tadi.

Pada kesempatan tersebut team pemenangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya pasangan H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi, SE menghadiri kegiatan tersebut. Sementara untuk perwakilan dari Partai Amanah Nasional ( PAN) dihadiri oleh Ketua DPD PAN Pijay Fakhrurrasi Hasballah.

Setelah pelantikan dan pengukuhan dilakukan, Wakil Bupati Pidie Jaya memberikan beberapa kata sambutan dan dilanjutkan dengan arahan dari Ketua DPD PAN Pijay serta di akhiri dengan syukuran, sebut Kapolsek Bnadar Dua Ipda Faisal, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.