Home » BERITA » Polsek Bandar Baru Menjaring 3 Pemuda Yang Asyik Pesta Sabu di Rumah Kosong

Polsek Bandar Baru Menjaring 3 Pemuda Yang Asyik Pesta Sabu di Rumah Kosong

TTTTTTTTTTTTTT

3 (tiga) Pemuda berinisial M, 19 thn, Eks Pelajar, Warga Gampong Keude Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya, R, 23 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Baroh Musa Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya dan Z, 18 thn Warga Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya beserta barang bukti 1 (satu) paket sabu – sabu seberat 0,10 gram telah diamankan di Mapolsek Bandar Baru, Rabu (10/05/2017) sekira pukul 01.00 Wib dini hari.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Res / Intel Polsek Bandar Baru berhasil menjaring 3 (tiga) pemuda berinsial M, R dan Z di salah satu rumah kosong yang berada di Gampong Paru Keude Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya saat sedang melakukan Pesta Sabu, Rabu (10/05/21017) sekira pukul 01.00 Wib dini hari kemarin.

Penangkapan ketiga pemuda tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Paru Keude yang sering melihat ketiga pemuda tersebut pesta narkoba jenis sabu di salah satu rumah kosong yang berada di Gampong tersebut.

Dari laporan tersebut Personil Polsek Bandar Baru yang di Pimpin langsung oleh AKP Agus Priadi, SH langsung melakukan penyelidikan di lokasi tempat ketiga pelaku sering melakukan pesta barang haram tersebut.

Tepatnya pada Rabu (10/05) dini hari, tim tiba dilokasi dan melihat ketiga pelaku sedang on , asyik menghirup sabu, kedatangan tim tidak diketahui oleh ketiga pelaku.

Kemudian tim langsung melakukan penggerebekan di rumah tersebut dan mengamankan ketiga pemuda beserta barang bukti sisa sabu yang telah digunakan seberat 0,10 gram yang masih terbungkus dalam plastik bening.

Kapolsek Bandar Baru AKP Agus Priadi, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah dilakukan penangkapan kepada ketiga pemuda yang berinisial M, 19 thn, Eks Pelajar, Warga Gampong Paru Keude Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya, R, 23 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Baroh Musa Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya dan Z, Eks Pelajar, 18 thn, Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya.

Ketiganya ditangkap saat sedang asyik pesta sabu di salah satu rumah kosong yang berada di wilayah Gampong Paru Keude Kecamatan Bandar Baru Kab.Pidie Jaya.

Di lokasi aparat berhasil mengamankan 1 (satu) paket sabu seberat 0,10 gram

Menurut pengakuan pelaku kepada aparat, mereka memperoleh barang haram tersebut dari Bandar yang berada di Banda Aceh. Sementara untuk penyelidikan lebih lanjut ketiga pemuda telah diamankan di Mapolsek Bnadar Baru guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Agus.”