Home » GIAT POLSEK » Polri Peduli Penghijauan, Polsek Peukan Baro Melaksanakan Penanaman Pohon

Polri Peduli Penghijauan, Polsek Peukan Baro Melaksanakan Penanaman Pohon

Tribratanewspolrespidie.com |

Penanaman Pohon merupakan salah satu bentuk upaya penghijauan yang dilaksanakan oleh Polres Pidie, dalam hal ini di laksanakan Kapolsek Peukan Baro IPTU Tasrizalsyah bersama Personil Polsek Peukan Baro, Muspika dan Tomas Kec. Peukan Baro melaksanakan kegiatan penanaman pohon dalam rangka peduli penghijauan dengan tema “Menanam Pohon Menanam Pahala.”, Selasa (04/02/20).

Program ini juga untuk menindak lanjuti arahan Kapolri yaitu Polri Peduli Penghijauan. Harapannya, dengan adanya penanaman yang dilakukan sekarang, maka 10 tahun ke depan pohonnya akan semakin besar dan menjadi asri. Tujuan penanaman pohon ini adalah salah satu bentuk penghijauan dan kepedulian kami. Imbuh Kapolsek Peukan Baro.

Adapun tanaman pohon jangka panjang yang di tanam meliputi Pohon Nangka dan Pohon Mangga sebanyak 5 pohon, yang dilaksanakan Komplek Mesjid Besar Taqwa Lampoih Saka Gp. Tanjong Hagu Kec. Peukan Baro Kab. Pidie. Kegiatan Penanaman Pohon tersebut yang dihadiri oleh  Camat Peukan Baro diwakili oleh Zulkarnaini, SHI beserta Staf, Kepala Sekolah SMU N 1 Peukan Baro Muslim, Spd. Mpd, Sekretaris Mesjid H. Ilyas Ismail serta Tokoh Masyarakat.

Kegiatan tersebut  merupakan kegiatan program Kapolri untuk mendukung Penghijauan yang suatu saat pohon tersebut dapat di manfaatkan oleh anak cucu dan semua masyarakat. (Humas Polres Pidie). IN