Home » GIAT POLSEK » Polri Peduli Masyarakat, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Grong-grong Bantu Warga Kurang Mampu

Polri Peduli Masyarakat, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Grong-grong Bantu Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolsek Grong-grong beserta Bhabinkamtibmas Polsek Grong-grong melaksanakan PEDULI Masyarakat yang kurang mampu yang dilaksanakan Gp. Mesjid Beureuleung, Gp. Gintong dan Gp. Grong-grong. Selasa ( 17/03/2020 ) pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Grong-grong dan Bhabinkamtibmas Polsek Grong-grong dalam kegiatan ini mengunjungi Warga yakni Silaturahmi dan memberikan paket sembako dan makanan siap saji hidangan siap santap langsung diserahkan kepada ke 3 warga tersebut sebagai penerima bantuan, yang merupakan warga kurang mampu.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kapolsek Grong-grong IPDA Bagus Pribadi, S.H menyampaikan Giat pemberian ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) khususnya Polsek Grong-grong kepada warga yang kurang mampu. Ucapnya.

” Dengan keikhlasan dalam berinfaq, akan melatih kebaikan dari dalam diri anggota yang imbasnya akan baik pula dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan adanya pemberian bantuan ini dapat bermanfaat ” pungkas Kapolsek Grong-grong.