Home » BERITA » Itwasda Polda Aceh melaksanakan Wasrik Tahap I tentang Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Pidie

Itwasda Polda Aceh melaksanakan Wasrik Tahap I tentang Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Polres Pidie Polda Aceh menerima kunjungan Tim Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah Aceh tahap I tahun 2020. Rabu (11/03/2020).

Tim Wasrik dari Itwasda Polda Aceh yang dipimpin oleh AKBP Joko Krisdianto, S.I.K beserta Tim tiba di Polres Pidie sekitar pukul 09.00 WIB langsung disambut oleh Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K dan langsung menuju ke Gedung Wira Satya Polres Pidie tempat dilaksanakanya kegiatan Wasrik.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Bagian, Satuan Fungsi, Seksi dan Polsek jajaran yang ada di Polres Pidie. Pemeriksaan tersebut meliputi hasil laporan pelaksanaan tugas yang sudah dilaksankaan dan laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran yang sudah diserap.

Kapolres Pidie mengatakan, bahwa Wasrik merupakan bentuk pengawasan pimpinan Polda Aceh untuk mengontrol kinerja Polres jajaran, terutama dari segi aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.