Home » BERITA » Polres Pidie Terima Reward Pada Acara Hardikda Aceh Ke – 57 Tahun 2016 di Pijay

Polres Pidie Terima Reward Pada Acara Hardikda Aceh Ke – 57 Tahun 2016 di Pijay

kkkkk

Polres Pidie yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM menerima Award dari Kemenag Aceh Drs. H. M Daud Pakeh di Lapangan Bola Kaki Kota Meureudu Kab.Pidie Jaya, pada Rabu (21/09/2016) sekira pukul 21.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Acara Penutupan dan Pembagian Hadiah sekaligus penghargaan / Reward yang diberikan pada Peringatan Hari Pendidikan Daerah yang ke – 57 tahun 2016 di Kab.Pidie Jaya berlangsung pada Rabu (21/09/2016) sekira pukul 21.00 Wib di Lapangan Bola Kaki Kota Meureudu Kecamatan meureudu Kab.Pidie Jaya.

Pada Acara tersebut Polres Pidie yang diwakili oleh Kepala Bagian Operasional ( Kabag Ops ) Apriadi, S.Sos, MM menerima penghargaan (Reward) dari Kakanwil Kemenag Aceh Drs. H. M. Daud Pakeh sebagai Polres Yang Sukses dan Aktif dalam Hal Pengamanan Wilayah Kab.Pidie dan Pidie Jaya.

Turut hadir juga dalam acara tersebut Bupati Pidie Jaya  Aiyubb Abbas, Ketua DPRK Pidie Jaya di wakili oleh Sekwan Pidie Jaya, Sekda Pidie Jaya, Dandim Pidie diwakili Pabung Pidie Jaya, Kajari Pidie Jaya, para Kepala SKPK Kab. Pidie Jaya, Ketua MPU Pidie Jaya, para Muspika Se Kab.Pidie Jaya, para Pengawas / Kepala Sekolah Se Pidie Jaya, para Guru Se Pidie Jaya dan para Toga, Tomas, Todat Kab.Pidie Jaya.